Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPP Properti  Siapkan Apartemen di Depok - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

PP Properti  Siapkan Apartemen di Depok – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT PP Properti Tbk, anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk, akan mengembangkan apartemen di Depok, Jawa Barat. Menurut Direktur Utama PP Properti Taufik Hidayat, kebutuhan hunian di Depok masih tinggi dan terus bertumbuh sehingga pihaknya yakin dengan pangsa pasar di kota ini.

Grand Kamala Lagoon

Grand Kamala Lagoon

“Depok merupakan pusatnya universitas ternama, sebut saja Universitas Indonesia (UI), Gunadarma, dan Pancasila sehingga kebutuhan tempat tinggal kalangan mahasiswa sangat besar,” ujarnya pada puasa bersama kalangan media di Jakarta, Selasa (21/6).

Peluncuran proyek ini diproyeksikan pada triwulan kedua tahun ini bersamaan dengan masa penerimaan mahasiswa baru. Lokasinya di Jalan Raya Margonda yang dibangun di atas lahan seluas 5.500 m2. Investasi untuk mengembangkan proyek sebesar Rp600 miliar.

Proyek ini akan melengkapi portofolio proyek PP Properti seperti Payon Amartha Semarang, Grand Kamala Lagoon Bekasi, Grand Sungkono Lagoon Surabaya, Gunung Putri Square Bogor, dan The Ayoma Aprtment Serpong.  Untuk mengembangkan proyek di Depok yang mencakup dua tower apartemen ini PP Properti akan menggandeng pihak mitra bisnis.

“Kami yakin industri properti akan semakin membaik. Kami akan terus memperbanyak land bank khususnya di lokasi-lokasi strategis dan tidak jauh dari jalan tol. Ini semua untuk meraih target pendapatan perseroan sebesar Rp2,6 triliun, naik 30 persen dari pendapatan tahun sebelumnya,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments