Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPP Properti Sambut Tahun Baru Dengan Proyek Apartemen Baru di Serpong

PP Properti Sambut Tahun Baru Dengan Proyek Apartemen Baru di Serpong

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – BUMN konstruksi PT PP (Persero) Tbk, melalui anak usahanya PT PP Properti, menggarap proyek apartemen baru di Serpong, The Ayoma Apartment. “Kami tancap gas untuk menyambut akselerasi ekonomi dalam pengembangan bisnis di awal tahun 2015 ini,” ujar Galih Saksono, Direktur Operasi PP Properti, saat perkenalan proyek apartemen ini untuk kalangan media, Selasa (6/1).

Pengenalan The Ayoma Apartment

Pengenalan The Ayoma Apartment

The Ayoma Apartment berdiri di atas lahan seluas 1 ha yang akan dibangun sebanyak dua tower apartemen dengan investasi mencapai Rp500 miliar. Menurut Galih, sebenarnya kawasannya bisa dibangun menjadi 3-5 tower apartemen, tapi pihaknya ingin mempertahankan kerindangan di kawasan sebagai nilai lebih proyek ini.

“Kami menyediakan area hijau seluas 4.000 m2 persegi untuk mempertahankan keteduhan taman yang sudah terbentuk di sini. Konsep yang akan kami usung adalah avant garde untuk membedakan dengan apartemen yang sudah ada di kawasan Serpong. Launching resminya sendiri nanti di bulan Februari,” imbuhnya.

Untuk tower pertama akan dikembangkan sebanyak 600-an unit dengan harga berkisar Rp17 juta/m2. Targetnya, setelah penjualan mencapai 60 persen apartemen ini akan langsung dibangun. PP Properti menargetkan pendapatan sales mencapai Rp1 triliun dari dua tower yang dibangun di proyek ini.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments