Tuesday, July 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPP Properti Pasang Target Penjualan Rp2,5 Triliun  

PP Properti Pasang Target Penjualan Rp2,5 Triliun  

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT PP Properti (anak perusahaan PT PP Persero Tbk), mencatat penjualan bagus pada tahun 2014. Menurut Direktur Operasional PP Properti Galih Saksono, tahun 2014 PP Properti mencetak angka pemasaran senilai Rp1,3 triliun. Angka tersebut melampaui dari target sebesar Rp1,2 triliun.

Pengenalan The Ayoma Apartment

Pengenalan The Ayoma Apartment

“Awalnya target 2014 hanya Rp800 miliar, tapi di perjalanan perolehan kami cukup bagus makanya target dinaikan jadi Rp1,2 triliun dan kenyataannya perolehan kami bisa melampaui target,” ujarnya saat acara perkenalan proyek The Ayoma Apartment yang dikembangkan PP Properti di Serpong, Selasa (6/1).

Hal ini, lanjut Galih, tidak terlepas dari strategi pengembangan produk yang berbeda dibandingkan pesaing sehingga bisa mengikuti geliat bisnis properti yang pada tahun 2014 lalu cenderung melemah. “Kami selalu mengembangkan proyek yang berbeda namun tetap merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen, makanya produk kami disukai,” imbuhnya.

Kendati banyak kalangan menyebut tahun 2015 masih merupakan tahun pelemahan untuk sektor properti, Galih tetap akan tancap gas untuk mempercepat akselerasi pertumbuhan perusahaan di tahun 2015. Karena itu selain menggarap The Ayoma Apartement di awal tahun ini, proyek lainnya akan terus dikebut antara lain Paladin Park Jakarta, Grand Kamala Lagoon Bekasi, Grand Sungkono Lagoon Surabaya, Apartemen Pavilion Permata Tower I dan 2 Surabaya, Sungkono Business Park Surabaya, Gunung Putri Square Bogor, Payon Amarta Semarang, dan segera menyusul Dharmahusada Surabaya.

“Tahun ini kami menargetkan penjualan mencapai Rp2,5 triliun dengan target laba sekitar Rp300 miliar. Kami tetap optimistis, tahun 2015 pasti lebih baik dari tahun lalu karena banyaknya agenda politik sehingga orang menahan untuk membeli properti,” tandasnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments