Wednesday, June 12, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPilihan Mini Realestat di Selatan Lebak Bulus Makin Variatif - Housing-Estate.com -...

Pilihan Mini Realestat di Selatan Lebak Bulus Makin Variatif – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Pembangunan mini realestat di selatan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, makin semarak. Selain kawasan Ciputat, pembangunan mini realestat berkembang di Serua yang wilayahnya menempel Ciputat dan Pamulang, Tangerang Selatan. Letaknya di selatan Ciputat masuk wilayah Depok, Jawa Barat. Harga rumahnya di bawah penawaran di perumahan-perumahan di tetangganya itu. Bila di Ciputat harganya rata-rata di atas Rp800 jutaan, di Serua masih ada yang memasarkan rumah Rp400 – 500 jutaan.

Tre Vista Serua

Tre Vista Serua

Lokasi perumahannya terkonsentrasi di Jl Raya Serua, sekitar 1 km dari Jl Raya Cinangka-Bojongsari. Dari simpang empat Gaplek, pertemuan Jl RE Martadinata (Ciputat)-Pondok Cabe-Pamulang-Cinangka (Depok), lokasi perumahannya sekitar 15 menit.  Dari Pondok Indah dan Lebak Bulus dapat diakses melalui Ciputat (Jl Ir H Juanda/Ciputat Raya) – Jl RE Martadinata – Jl Raya Cinang atau Jl Raya Pondok Cabe – Jl Raya Cinangka.

Dari survey housing-estate.com, Rabu (17/6), perumahannya yang dipasarkan di Serua antara lain Tre Vista Serua, Permata Mansion, Serua Indah Residence, Serua Residence, dan Purinusa Asri. Tre Vista yang dipasarkan paling belakangan melansir tipe terkecil 49/84 sehaga Rp699 juta. Tipe lainnya 56/94 dan 61 91 seharga Rp797 juta dan Rp813 juta. Permata Mansion yang memulai dari rumah kecil kini memasarkan tipe 45 dengan kaveling 97 – 209 meter persegi di cluster Diamond. Tipe 45/97 dibandrol Rp767 juta.

Tiga perumahan lainnya harganya lebih terjangkau Rp400 – 500 jutaan.  Purinusa Asri juga memasarkan tipe 38/72 Rp395 juta. Serua Residence perumahan yang sudah dikembangkan sekitar empat tahun dan banyak penghuninya melansir tipe 30/78 dan 36/90 seharga Rp527 juta dan Rp599 juta.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments