Friday, July 12, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPerumahan Ini Paling Murah di Depok - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Perumahan Ini Paling Murah di Depok – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Depok, Jawa Barat, masih memegang predikat sebagai kawasan dengan harga rumah paling murah di sekitar Jakarta. Di sini masih ada rumah menengah yang harganya tidak beda jauh dengan rumah sederhana. Perumahan yang menawarkan antara lain The Orchid Green Park, Griya Galeri Citayam 2, Java Citayam Residence.

The Orchid Green Park Sawangan

The Orchid Green Park Sawangan

Ketiga perumahan tersebut memasarkan rumah seharga Rp200 jutaan.  Ini rumah non subsidi paling murah di Depok. Di perumahan lain harganya rata-rata di atas Rp300 jutaan. The Orchid dibangun di kawasan Bedahan (Jl Rawa Bengkok) Sawangan, sedang dua lainnya di Citayam.

The Orchid yang dikembangkan PT Friisco Development melansir tipe 36/81 seharga Rp217 juta. Sementara Griya Citayam di Jl Mushola Attaqwa Citayam tipe rumahnya 30/60 dan 30/72 seharga Rp218 juta dan Rp261 juta. Menurut Siswanto, staf pemasarannya, harga tersebut sudah termasuk biaya surat-surat. “Jadi, konsumen sudah tidak keluar biaya lagi untuk proses KPR dan pajak,” katanya.

Lokasi Griya Citayam kurang dari sepuluh menit dari Stasiun Citayam. Karena itu moda transportasi ke Jakarta paling mudah dan cepat menggunakan kereta. Adapun  Java Citayam Residence di Ragajaya lokasinya dia antara Citayam dengan Bojonggede. Karena itu penghuni perumahan ini bias menumpang kereta dari Stasiun Citayam dan Stasiun Bojonggede.  Perumahan dari PT Java Karya Mandiri ini memasarkan tipe 36/60 – 45/97 seharga Rp228 – 376 juta.  Menurut Nahrawi, staf pemasaran Java Citayam Residence, depe-nya 20 persen dengan diskon Rp15 -20 juta.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments