Wednesday, April 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPerumahan Ini Cocok Untuk Pekerja Bandara

Perumahan Ini Cocok Untuk Pekerja Bandara

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Teluk Naga, Tangerang, Banten, yang selama ini sepi pengembangan properti mulai dilirik pengembang perumahan. Infrastruktur yang masih terbatas, dekat pesisir, dan minimnya fasilitas  membuat pengembang enggan mengembangkan proyek di kawasan ini. Padahal lokasinya dekat dengan Bandara Soekarno Hatta dan jalan tol Prof Sedyatmo (tol Bandara).

Mutiara Garuda Exstension

Mutiara Garuda Exstension

Adalah PT Indoglobal Adyapratama yang memelopori pengembangan realestat dengan membangun perumahan Mutiara Garuda Extension di Jl Raya Salembaran, Teluk Naga. Perumahan ini cocok untuk mereka yang aktifitasnya di Bandara dan sekitarnya karena lokasi memang dekat. Menuju Bandara melalui Jl Kosambi Timur – Jl Cengklong – Jl Rawa Burung – Jl Perimeter Utara Bandara.

Dari exit tol Bandara diakses melalui Jl Husein Sastranegara – Jl Raya Perancis – Jl Raya Dadap – Jl Salembaran. Selain itu kawasan Teluk Naga juga dekat dengan pantai Kalibaru yang akan dijadikan Pelabuhan Peti Kemas.

Mutiara Garuda melansir tiga tipe, yaitu 38/72, 48/90, 64/60 masing-masing seharga Rp534 juta, Rp655 juta, dan 785 juta. Tipe 64/60 merupakan bangunan dua lantai dan sudah siap huni (ready stock).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments