Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPerumahan di Depok Ini Lebih Kompetitif dan Bebas Macet - Housing-Estate.com -...

Perumahan di Depok Ini Lebih Kompetitif dan Bebas Macet – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Warga Jabodetabek yang berencana membeli hunian punya masalah seragam, harga rumah kian mahal dan problem kemacetan yang kian merata.  Namun kalau mau jeli masih ada sejumlah perumahan yang harganya lebih kompetitif dan bebas macet. Di Depok, Jawa Barat, perumahan yang masuk kriteria seperti itu dikembangkan di kawasan Citayam.

Cipayung Royal Residence

Cipayung Royal Residence

Lokasi perumahannya tidak jauh dari stasiun. Karena itu perjalanan ke tempat kerja di Jakarta bisa menggunakan kereta. Selain ongkosnya murah dengan menumpang kereta juga terbebas dari kemacetan. Lokasi perumahannya sekitar 1-3 km dari stasiun. Bahkan ada yang lokasinya lebih dekat, seperti Jambu Tree Residence.

Dari perumahan ini ke stasiun kurang dari lima menit. Dibanding perumahan lain di sekitarnya segmennya lebih tinggi. Ada dua tipe yang dipasarkan 62/94 dan 65/94 seharga Rp796 juta dan Rp811 juta. “Rumahnya sudah siap huni (ready stock) dengan depe 30 persen,” kata staf pemasarannya.

Beberapa perumahan lainnya harganya mulai Rp200 jutaan. Pesona Citayam di Jl Pabuaran, Susukan, melansir tipe 36/72 Rp201 juta. Kecuali biaya proses KPR, biaya lain-lain seperti PPN, BPHTB, balik nama sudah termasuk dalam harga.

Cipayung Royal Residence di Jl Raya Cipayung membidik segmen sedikit lebih tinggi dari Pesona Citayam.  Jarak ke stasiun juga hampir sama, sekitar lima menit. Menurut Juwita, staf pemasaran Cipayung Royal Residence, dari 77 unit yang dipasarkan sudah terjual lebih dari 50 unit.

Pilihan lainnya Gardenia Residence yang memasarkan tipe 36/72, 45/91, 70/91 masing-masing seharga Rp369 juta, Rp525 juta, dan Rp733 juta. Gardenia Residence lokasinya sekitar 1,5 km dari Stasiun Citayam dan Bojonggede. Perumahan seluas 5 ha ini dilengkapi club house dan jaringan PDAM.

Sejumlah perumahan itu penjualannya tergolong laris manis. Gardenia Residence yang memasarkan 500 unit hanya tersisa 30 unit. Sedangkan Pesona Citayam sudah hamper habis, dari 500 unit tinggal 10 unit.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments