Wednesday, June 12, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPermintaan Tinggi, Paradise Serpong City Luncurkan Klaster Baru - Housing-Estate.com - Portal...

Permintaan Tinggi, Paradise Serpong City Luncurkan Klaster Baru – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Subur Progress, pengembang Paradise Serpong City di Jalan Pusiptek Raya, Serpong, Banten, meluncurkan klaster terbaru, Cluster Southscape. Klaster ini melengkapi klaster yang sudah ada sebelumnya yaitu Cluster Paradise Hill, Paradise Rasamala, Paradise Cendana, Paradise Vista, Serengiti, dan Grand Canyon.

Launching Cluster Southscape, Paradise Serpong City

Launching Cluster Southscape, Paradise Serpong City

Menurut Derice Sumantri, Komisaris Progress Group, peluncuran klaster baru ini karena tingginya minat maupun tingkat hunian di daerah Serpong. “Dalam beberapa tahun belakangan ini, wilayah Serpong menjadi kawasan hunian yang paling diburu oleh masyarakat karena perkembangan wilayahnya yang sangat pesat,” ujarnya saat acara launching akhir pekan lalu.

Minat masyrakat untuk mencari hunian di area Serpong tergambar dari jumlah nomor urut pemesanan (NUP) Cluster Southscape yang terjual lebih dari 200 pemesan dari total unit yang ditawarkan hanya berjumlah 107 unit rumah. Akses menuju kawasan Serpong yang kian mudah dengan adanya tol JORR dan JORR W2, dipercaya Derice, membuat salah satu alasan kawasan Serpong terus diburu oleh konsumen.

“Saat ini rumah di wilayah Serpong juga masih sangat terjangkau makanya kami optimistis produk ini akan terserap optimal. Apa lagi kami juga sudah membangun fasilitas yang lengkap di dalam perumahan mulai dari sarana ibadah, sekolah, pos polisi, area komersial, dan sebagainya,” imbuhnya.

Cluster Soutcscape dibangun dengan mengusung konsep hunian simple modern yang menawarkan empat tipe: 40/50, 41/72, dan rumah dua lantai 51/50 dan 57/72. Harga yang ditawarkan mulai Rp399 jutaan hingga Rp680 jutaan dan dijanjikan siap dihuni pada akhir tahun 2016.

Paradise Serpong City berdiri di atas lahan seluas 150 ha dan sudah dikembangkan sejak tahun 1990. Hingga saat ini pengembangan lahannya sudah mencapai 30 persen sehingga ke depannya masih cukup banyak pengembangan baru di dalam kawasan mulai proyek residensial maupun komersial.

“Kami sudah mengembangkan perumahan sejak tahun 1980 dan sudah membuat rumah untuk sekitar 3.000 keluarga. Sudah menjadi komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas produk untuk memenuhi kepuasan pelanggan,” tandas Derice.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments