Sunday, May 26, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPermintaan Banyak, Pemanas Air Dari Prancis Masuk Indonesia - Housing-Estate.com - Portal...

Permintaan Banyak, Pemanas Air Dari Prancis Masuk Indonesia – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Pemanas air asal Prancis dengan brand Thermor hasil produksi Atlantic Group akan memasuki pasar Indonesia. Menurut Sales Manager Thermor Regional Jabodetabek (PT Thermor Perwira Ardha) Moerdowo Hidajat, ada kebutuhan untuk produk pemanas air mencapai 200 ribu unit per tahun di Indonesia sehingga potensi pengembangan produk ini cukup lumayan.

Pemanas Air Thermor

Pemanas Air Thermor

“Kami ingin meraih market share sebesar 30 persen untuk pasar pemanas air di tahun pertama distribusi produk ini yang akan mulai kami luncurkan pada awal tahun 2017. Kesadaran masyarakat akan produk yang berkualitas juga semakin tinggi, ini yang membuat kami optimistis produk Thermor ini akan diterima pasar,” ujarnya saat perkenalan produk Thermor untuk kalangan media, di Serpong, Tangerang, Banten, pekan ini.

Thermor, lanjut Moerdowo, akan menjadi alternatif pilihan produk pemanas air dengan standar teknologi Eropa. Produk ini dibuat dengan tabung berenamel Zirkonium atau Diamond Quality Enameled Steel Tank, sebuah logam putih tahan korosi yang tidak akan bereaksi dengan air maupun asam dalam suhu tinggi sekalipun. Hal ini akan membuat produk menjadi lebih awet dan tahan lama.

Ada dua tipe produk yang akan diluncurkan: Steatite Pro Square (2 tipe) dan Thermor Compact. Tipe pertama tersedia dalam kapasitas 30 dan 50 liter dengan keunggulan posisi peletakan yang bisa horizontal maupun vertikal. Sementara tipe kedua ditujukan untuk hunian kompak dengan daya listrik yang lebih rendah.

“Kami memiliki varian produk yang sangat luas bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan residensial tapi juga komersial seperti untuk apartemen, vila, maupun hotel. Dengan menyajikan keunggulan dan kualitas brand kelas dunia kami siap menyajikan kebutuhan pemanas air di Indonesia dengan harga yang terjangkau,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments