Wednesday, May 22, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPermata Bogor Residence Percepat Serah Terima Rumah - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Permata Bogor Residence Percepat Serah Terima Rumah – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Permata Bogor Residence (13 ha) di Jl Raya Cilebut, Bogor, Jawa Barat, mempercepat jadwal serah terima. Rumah pada pengembangan tahap pertama yang tadinya akan diserahterimakan Agustus 2016 dipercepat penyerahannya pada Juni mendatang. Untuk persiapan pengembang sudah mengecek kualitas bangunan bersama konsumen dan kontraktor.

Permata Bogor Residence

Permata Bogor Residence

“Jarang sekali ada developer melakukan kontrol kualitas seperti yang kami lakukan. Komplain dari konsumen umumnya soal retak rambut, kontraktor berjanji memperbaiki sebelum rumah diserahterimakan,” ujar Cindy Fransisca, Vice President Director PT Wirakarya Megah (WM), pengembang Permata Bogor Residence, kepada housing-estate.com di Bogor, belum lama ini.

Cindy mengatakan, sejak dilansir perdana Februari 2015, dari 750 unit rumah yang dipasarkan hingga saat ini sudah terjual lebih dari 65 persen. Mayoritas konsumen beraktifitas di Jakarta, terutama mereka yang menginginkan tempat tinggalnya tidak jauh dari stasiun. Lokasi Permata Bogor Residence dekat stasiun Cilebut dan Bojong Gede. Fasilitas di sekitarnya sudah cukup lengkap terutama di Jl KH Soleh Iskandar, seperti sekolah, kuliner, pusat perbelanjaan, dan lain-lain.

Rencananya di dalam perumahan akan dibangun area komersial berupa komplek ruko di kiri kanan gerbang utama. Selain itu pengembang juga akan membangun club house khusus penghuni dilengkapi kolam renang anak dan dewasa. Harga yang ditawarkan pengembang cukup kompetitif. Tipe 39/72 dibandrol Rp314,5 juta. Selain itu ada  tipe  47/91 dan 63/112 seharga Rp388 juta dan Rp510 juta.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments