Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPenghasilan Rp6 Juta Bisa Dapat Rumah di Serpong Lho - Housing-Estate.com -...

Penghasilan Rp6 Juta Bisa Dapat Rumah di Serpong Lho – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Tidak usah menunggu punya penghasilan besar atau punya uang miliaran, cukup dengan pendapatan Rp6 juta per bulan Anda sudah bisa beli rumah di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Rumahnya sudah pasti tidak seperti yang ditawarkan kota-kota baru di Serpong, melainkan hunian mungil satu lantai. Kendati demikian huniannya cukup memadahi untuk pasangan keluarga muda.

Rumah di Bukit Dago

Rumah di Bukit Dago

Adalah Bukit Dago di Jl Pendidikan, Muncul, Serpong, yang menyediakan rumah untuk kalangan menengah itu. Bangunan rumahnya 36 meter persegi, tanah 60 meter persegi (36/60) seharga Rp233 juta. Apabila dibeli melalui KPR dengan uang muka 30 persen angsurannya selama 15 tahun sebesar Rp1,9 juta per bulan. Dengan kata lain, jika besarnya angsuran maksimal sepertiga penghasilan, maka pendapatan Rp6 juta (suami dan istri) sudah memenuhi syarat.

Perumahan dari Grup Duta Putra ini juga melansir hunian dua lantai tipe 75/92 dan 90/129 seharga Rp686 juta dan Rp918 juta. Lokasi perumahan yang dilengkapi sport club ini tidak jauh dari perempatan Victor. Menuju BSD City dan jalan tol melalui Jl Pendidikan – Jl Pahlawan Seribu.

Akses ke Jakarta selain menggunakan kendaraan pribadi melalui jalan tol Serpong – Ulujami – Taman Mini, alternatifnya menggunakan kereta dari Stasiun Rawa Buntu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments