Friday, June 14, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPengembang Berharap Pada Pemulihan Ekonomi

Pengembang Berharap Pada Pemulihan Ekonomi

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Pemulihan sektor properti diprediksi masih memerlukan waktu lebih panjang. Kendati demikian memasuki tahun 2016 kalangan pengembang lebih optimis karena kondisi perekonomian nasional semakin baik. Mereka berharap  perbaikan kondisi ekonomi ini berdampak positif terhadap dunia properti.

Mutiara Gading City

Mutiara Gading City

Menurut Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto, cukup banyak indikator untuk melihat kondisi perekonomian 2016 akan lebih baik. “Kita nggak usah pakai analisis njelimet, kita lihat waktu libur Natal dan tahun baru kemarin. Dari Semanggi sampai Puncak macet total. Ini artinya uang beredar di bawah cukup banyak, zaman dulu mana pernah seperti ini,” ujarnya kepada housing-estate di Jakarta, pekan ini.

Selain itu pelaksanaan proyek-proyek pemerintah di awal tahun yang cukup banyak akan menggerakkan perekonomian. Seperti di Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera) lelang dini proyek-proyek infrastruktur menyerap 6 persen anggaran tahun ini. Pelaksanaan proyek-proyek tersebut akan meningkatkan belanja pemerintah dan menyerap tenaga kerja dalam jumlah banyak.

“Perkembangan yang terjadi membuat kita lebih optimis. Waterpark saya di Cikarang (Bekasi) pengunjungnya naik sampai 50 persen waktu liburan kemarin. Ini baru terjadi sekarang. Makanya saya yakin industri properti khususnya di Jabodetabek akan lebih baik,” imuhnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments