Friday, April 19, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPemurni Udara dan Pewangi Ruangan Dekoratif

Pemurni Udara dan Pewangi Ruangan Dekoratif

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Model botol atau lampunya yang cantik dan elegan membuatnya sekaligus menjadi hiasan ruangan yang indah.

Housing-Estate.com, Jakarta – Ruang yang sering tertutup seperti kamar tidur dengan alat pendingin udara kemungkinan menyimpan bakteri dan kelembaban yang tinggi. Sementara ruang-ruang terbuka di rumah bisa terpapar asap dan polusi dari ruang luar. Untuk mengatasinya kini anda bisa mencoba menempatkan Lampe Berger asal Paris, Perancis, di ruangan. Produk mungil seperti botol minyak wangi ini memiliki tiga fungsi sekaligus: sebagai pemurni udara (air purifier), pengharum ruangan (fragrance), dan aksesoris dekoratif di rumah.

Artikel_98_Info Produk_Pemurni Udara dan Pewangi Ruangan Dekoratif_0367334

Lampe Berger dapat membantu memurnikan udara, menghilangkan bau tak sedap, sekaligus sebagai anti bakteri yang membuat kualitas udara dalam ruangan menjadi lebih baik dan sehat. Kandungan minyak esensialnya yang terbuat dari ekstrak botani alami juga menjadikan ruangan lebih segar dan wangi. Selain itu model botol atau lampunya yang cantik dan elegan juga membuatnya menjadi hiasan ruangan yang indah.

Cara kerja Lampe Berger sederhana, sekilas seperti lampu tradisional yang banyak dipakai di Indonesia. Produk terdiri dari botol kaca berisi minyak dengan sumbu yang menerus dari dasar botol sampai ke atas. Sumbu terlebih dulu dinyalakan dengan api seperti lilin selama dua menit, lalu ditiup untuk mematikan, dan dipasangi penutup berlubang. Asap tipis tidak terlihat yang keluar bersama wewangian dari minyak esensial dalam botol akan bekerja memurnikan udara dalam ruang. Maksimal produk bekerja selama 20 menit untuk ruangan seluas 10 m2. Bau asap rokok dan masakan beraroma kuat serta serangga seperti lalat, diklaim bisa hilang ketika produk bekerja. Sang penemu Maurice Berger awalnya menciptakan sebuah sistem difusi dengan katalisator untuk memurnikan udara di bangsal- bangsal rumah sakit pada tahun 1898. Sejak itu sistem tersebut berkembang dengan ditambahi wewangian dan banyak digunakan di rumah-rumah.

Selain model standar, Lampe Berger berkolaborasi dengan desainer ternama dan pembuat kristal dari Daum dan Baccarat untuk menghasilkan model edisi terbatas yang disebut “Signature” sebagai collectible items sejak tahun 1998. Lampe Berger kembali masuk ke pasar Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau setelah sebelumnya dipasarkan secara multilevel marketing (MLM). PT One Community Worldwide selaku pemegang hak distribusi di sini membuka gerai pertama di Mal Central Park, Jakarta Barat, akhir November 2013.

parfum

Ada lebih dari 100 jenis lampu ditawarkan seharga mulai Rp900 ribu/item, dan 22 wewangian minyak esensial seharga Rp560 ribu/botol. Saat ini tersedia ragam wewangian seperti Lavender, Eucalyptus, Sandalwood, Ocean Breeze, Green Tea, Paris Chic, Si La Rose, Orange Cinammon, dan Green Apple. “Kami memberikan garansi untuk produk resmi dengan hologramdan menjamin kualitas serta manfaat kesehatan setiap produk,” kata Dato Steven Yeam, Director PT One Community Worldwide. Lampe Berger menargetkan membuka lebih dari 30 toko dalam beberapa tahun mendatang di seluruh Indonesia.

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments