Monday, May 27, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedParamount Land Luncurkan Produk Baru

Paramount Land Luncurkan Produk Baru

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Paramount Land kembali meluncurkan produk barunya, kali ini adalah Neo Portico dan Fitto Amarilo Village. Neo Portico merupakan kawasan residensial dan komersial yang terletak di pusat Gading Serpong, Tangerang, Banten, sementara Fitto Amarilo Village sebuah hunian yang dikembangkan dengan berbagai fungsi.

Fitto Amarilo Village

Fitto Amarilo Village

Neo Portico dikonsep semacam ruko plus-plus dengan luas mencapai 3.200 m2 yang terdiri atas 4 lantai+semi basement untuk parkir dan pengelolaan gedung. Lantai bawah bisa digunakan untuk menjalankan bisnis sementara 3 lantai di atasnya bisa untuk hunian atau tempat kos. Setiap lantai dari gedung ini dijual terpisah dengan status strata title.

Neo Portico dikembangkan sebanyak 22 unit yang setiap unitnya mencakup 44 unit kamar. Untuk mendukung kebutuhan penghuninya, setiap unit menyediakan commercial unit di ground floor sebanyak 21 unit. Lokasinya berada berdekatan dengan Universitas Matana sehingga segmen pasarnya sudah terbentuk.

“Produk ini akan memberikan banyak keuntungan untuk kalangan investor karena lokasinya yang berada di pusat bisnis Serpong dan konsep pengembangan unit yang kami tawarkan. Kami menawarkan 3 pilihan unit berukuran 5,5 hingga 7 m dengan panjang 13,5 m seharga mulai Rp509 jutaan,” ujar Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land saat launching produk ini di Serpong, Rabu (6/4).

Sementara untuk produk Fitto Amarillo Village terdiri dari 2 lantai yang setiap lantainya memiliki 2 kamar tidur, kamar madi, rapur, ruang tamu, dilengkapi dengan tangga di luar untuk akses masuk yang terpisah. Tipe unitnya berukuran 63/28 dengan 2 pilihan desain maupun fasad bangunan. Jumlah yang diluncurkan juga terbatas, hanya 63 unit seharga mulai Rp977 jutaan.

“Dua produk ini akan sangat baik untuk investasi properti kita karena potensi kenaikannya sekitar 10 persen per tahun. Perkembangan situasi perekonomian saat ini juga sudah lebih baik sehingga produk ini akan menjadi instrumen investasi yang sangat menarik. Total dua klaster baru ini akan menambah marketing sales kami sebesar Rp215 miliar,” pungkasnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments