Wednesday, May 22, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedParamount Land Luncurkan Hunian Kompak Malibu Village - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Paramount Land Luncurkan Hunian Kompak Malibu Village – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Paramount Land masih agresif meluncurkan produk baru sejak tahun lalu hingga awal tahun 2016 ini. Kali ini pengembang Paramount Serpong, Tangerang, Banten, itu  kembali meluncurkan produk baru Malibu Village New Design Options. Lokasi hunian compact custom homes ini di selatan Gading Serpong berbatasan dengan BSD City.

malibu village

Menurut Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho, Malibu Village New Design Options merupkan pengembangan dari Malibu Village yang diluncurkan tahun 2015. Cluster baru ini menawarkan enam pilihan fasad dengan desain modern tropical. Semuanya hunian mungil dua lantai di atas kaveling kecil, yaitu tipe 53/48, 63/48, 61/56, dan 75/56 mulai seharga Rp900 jutaan. Setiap rumah dilengkapi kamar pembantu, gudang, dan ruang jemur.

“Luas cluster ini seluas 11 ha dan seluruh rumah didesain secara optimal, ruang tampak lebih luas dari ukuran yang sebenarnya dan ini yang membedakan dari desain sebelumnya,” ujar Ervan saat peluncuran cluster ini di Serpong, Rabu (17/3).

Ervan menyebutkan konsep desain yang ditawarkan memberikan penghawaan alami cukup baik dan tidak sumpek. Di dalam kawasan  disediakan berbagai fasilitas seperti green spine seluas 600 meter persegi, club house, kolam renang, outlet ritel, dan lain-lain. Fasilitas lebih lengkap tersedia di  Gading Serpong dan BSD City.

Paramount optimistis dengan produk yang diluncurkan bakal diserap pasar mengingat situasi perekonomian menunjukkan tren yang terus membaik. Salah satu indikatornya penurunan BI Rate ke level 7 persen ditambah relaksasi kebijakan loan to value (LTV) dan kebijakan lainnya yang mendukung sektor properti. Selain itu kalangan masyarakat yang menginginkan landed house dengan harga lebih terjangkau cukup besar.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments