Wednesday, June 12, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedParamount Land Kembangkan Pusat Otomotif di Gading Serpong

Paramount Land Kembangkan Pusat Otomotif di Gading Serpong

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Paramount Land, Serpong, Tangerang, Banten, meresmikan pusat otomotif terpadu Bez Auto Center di kawasan Gading Serpong. Bez Auto Center dibangun di area seluas 5,4 ha yang dirancang sebagai pusat otomotif terbesar dan terlengkap di kawasan. Area komersial ini terdiri atas 108 unit ruang usaha (kios) yang akan dimanfaatkan untuk perdagangan suku cadang otomotif  dan penjualan mobil bekas.

Bez Auto Center Serpong

Bez Auto Center Serpong

Pusat otomotif yang diluncurkan menjelang akhir tahun 2015 ini lokasinya cukup strategis.  Lokasinya di Bulevar Raya Gading Serpong yang sudah berkembang menjadi pusat perdagangan di Serpong. “Kami juga menyediakan area parkir yang sangat luas dan area display mobil,” ujar Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Senin (4/1). Acara peresmian dirangkai dengan acara otomotif Paramount Speed Nation 2015 (drag race dan drag bike) yang dilaksanakan pada tanggal 30-31 Desember 2015 dimulai dari area sirkuit Bez Auto Center, Gading Serpong.

Lokasi Bez Auto Center  mudah dijangkau melalui jalan tol Jakarta-Merak (exit Tangerang) dan dari BSD City.  Kios yang ditawarkan di Bez Auto Center ukuran 9×12 m dan 9×18 m.

Aryo menyatakan kawasan Gading Serpong berkembang menjadi kota mandiri dengan lokasi di tengah kawasan pengembangan besar seperti Lippo Karawaci, BSD City, dan Alam Sutera. Dengan beroperasinya pusat otomotif ini fasilitas di Gading Serpong menjadi semakin lengkap selain pusat perbelanjaan, hotel, pendidikan, hingga lapangan golf.

“Kawasan Gading Serpong yang berada di tengah pengembangan industri properti besar dengan infrastruktur sangat baik membuat Gading Serpong menjadi new economic hub yang sangat potensial. Ini juga menjadi salah satu alasan properti di Gading Serpong selalu pesat kenaikannya,” pungkasnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments