Monday, June 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedParamount Land Genjot Pemasaran Area Komersial - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Paramount Land Genjot Pemasaran Area Komersial – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Paramount Land (1.000 ha), Serpong, Tangerang, Banten, terus berimprovasi dalam memasarkan produknya. Di tengah pasar properti yang masih berjalan di tempat Paramount lebih fokus menggarap pasar properti komersial. Kali ini Paramount Land memasarkan Solvang Square, proyek komersial (ruko) bertema Eropa. Solvang sebenarnya nama kota di California, AS, tapi tema arsitektur yang diambil Dutch dan Danish (Belanda dan Denmark).

Ruko Solvang Square Paramount Land

Ruko Solvang Square

Peluncuran ruko yang berlangsung pada Rabu (6/5) itu menyusul pemasaran tiga produk sejenis yang cukup sukses sebelumnya, yaitu ruko Mendrisio, Blitz, dan Omaha Square. Seperti produk sebelumnya Solvang Square juga menawarkan konsep custom. Selain dilengkapi plaza sebagai ruang terbuka pengembang juga menyediakan 16 pilihan tampak, pilihan luas tanah dan bangunan yang beragam.  Penempatan tangga juga memungkinkan akses terpisah dari lantai 1.

Solvang Square dibangun di sebelah barat Gading Serpong terhubung langsung dengan Jl Raya Legok, akses menuju Lippo Karawaci. “Tempat ini cocok untuk usaha food & beverages, gadget store, office space, mini market, retail shop, dan usaha lainnya,” ujar Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, dalam rilis yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Rabu (6/5).

Proyek ruko senilai Rp134 miliar yang dibangun di area seluas 5.500 meter persegi itu pada tahap pertama dipasarkan sebanyak 61 unit.  Area tersebut dilengkapi ruko lifestyle dan alfresco dining (tenant mix) di Plaza Barat dengan bangunan gaya arsitektur Danish dan Plaza Timur dengan gaya bangunan aristektur Dutch.  Harganya mulai Rp 1,18 miliar dengan pilihan bangunan 2 dan 3 lantai. Ukurannya 4,5 x 12 meter (North ‘Solvang Square’) dan 4,5 x 8, 4,5 x 10  dan 4,5 x 12 meter.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, optimis produk yang ditawarkan mendapat animo positif konsumen. Fasilitas komersial seperti Solvang Square dibutuhkan mengingat Gading Serpong menjadi salah satu pusat ekonomi baru (new economic hub) di Jabodetabek, khususnya di barat Jakarta. Selain aksesnya bagus melalui jalan tol Jakarta – Merak, di sekitarnya juga tumbuh kawasan permukiman. Mereka menjadi pasar potensial untuk beragam jenis usaha di gading Serpong.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments