Friday, June 14, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedParamount Kembangkan Pusat Aksesori dan Suku Cadang Kendaraan

Paramount Kembangkan Pusat Aksesori dan Suku Cadang Kendaraan

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Paramount Land, pengembang Paramount Serpong, terus memacu pembangunan fasilitas komersial. Melengkapi fasilitas yang sudah ada di kawasan, Paramount Serpong meluncurkan Rumah Toko (Ruko) Bavaria, pusat aksesoris dan suku cadang otomotif pertama di Gading Serpong, Tangerang, Banten. Ruko sebanyak 43 unit itu dibangun di area seluas 5.666 meter persegi.  Kawasan komersial ini  dilengkapi area servis kendaraan roda dua dan empat, hingga modifikasi audio dan mesin.

Ruko Bavarian Paramount Serpong

Ruko ini dikembangkan dengan konsep compact custom. Konsep ini sudah diterapkan Paramount untuk produk hunian dengan melansir custom homes yang terbukti sukses. Paramount menyediakan beragam desain, fasad, warna cat, dan spesifikasi bahan bangunan yang dapat dipilih sesuai selera. Pusat aksesori dan suku cadang kendaraan ini untuk meladeni penghuni Gading Serpong yang sudah mencapai 16.000 KK. Mereka kalangan menengah atas yang punya mobil, tidak sedikit kendaraannya lebih dari satu.

“Asumsinya satu rumah punya dua mobil, jadi bisa 35 ribu lebih populasi mobil di Gading Serpong, itu belum motornya. Jadi, captive market-nya dari penghuni Gading Serpong sendiri,” terang Esther Yuanita, Corporate Communication PT Paramount Land, usai peluncuran Ruko Bavaria di Basilea Convention Center, Serpong, Tangerang, Rabu (27/1).

Respon konsumen bagus, seluruh ruko yang dipasarkan langsung terjual habis. Ruko ini, kata Esther, untuk melengkapi Bez Auto, showroom mobil di Gading Serpong yang baru diluncurkan akhir 2015 lalu. Ruko Bavaria terdiri dua pilihan, lebar 3,5 meter  dengan luas bangunan 47 – 82 meter persegi dan lebar 5 meter luas bangunannya 66-116 meter persegi. Harganya mulai Rp1,2 -1,9 miliar per unit. “Kami juga menyediakan pilihan bangunan satu dan dua lantai ukuran 3,5 x 21 m dan 5 x 21 m,” jelas Aryo Tri Ananto, Direktur PT Paramount Land.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments