Saturday, June 22, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedPameran Properti Terbesar di Depok Dibuka

Pameran Properti Terbesar di Depok Dibuka

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Housing Estate Expo 2016 kembali digelar untuk yang pertama kali di awal tahun 2016 ini. Kali ini Housing Estate Expo 2016 diselenggarakan di Main Atrium Depok Town Square (Detos) di Jalan Margonda Raya, Depok, 25 Maret hingga 3 April 2016. Bekerja sama dengan Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman (Apersi) dan didukung Bank BTN, pameran properti terbesar di Depok ini akan menyajikan 50 proyek perumahan dan apartemen dengan harga mulai Rp100 jutaan.

HousingEstate Expo 2016

Housing Estate Expo 2016, Main Atrium Depok Town Square (Detos), Jalan Margonda Raya, Depok, 25 Maret hingga 3 April 2016

HousingEstate Expo 2016

HousingEstate Expo 2016

Anggota Dewan Redaksi Housing Estate, Samsul Arifin Nasution menyatakan, ini merupakan pameran keempat kali yang diselenggarakan di mal setelah sebelumnya sering kali menyelenggarakan pameran di gedung perkantoran. “Ini juga pameran pertama kami bekerja sama dengan Apersi yang menampilkan rumah subsidi, rumah komersial, apartemen, dengan lokasi-lokasi strategis di Depok, Tangerang Selatan (Tangsel), maupun lokasi perbatasan Depok-Tangsel dan Depok-Bogor,” ujarnya saat membuka Housing Estate Expo 2016, Jumat (25/3).

Ini merupakan pameran pertama yang diselenggarakan Housing Estate pada tahun ini. Setelah ini, Samsul menyebut pameran serupa akan diselenggarakan di FX Mal Sudirman, Jakarta, Gedung Energi, dan beberapa tempat lainnya. Bukan hanya pameran properti, ajang ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai talkshow, kids activity, live music, hingga kuis untuk para pengunjung dengan berbagai hadiah menarik.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments