Monday, May 27, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedOrange County Luncurkan Tower Keenam Dan Klaster Perumahan

Orange County Luncurkan Tower Keenam Dan Klaster Perumahan

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Lippo Cikarang Tbk (Lippo Group) akan meluncurkan tower keenam di kawasan Orange County Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, yang bernama Newport Park. Tower keenam ini dengan tower kelima, Glendale Park, merupakan dua tower yang dikembangkan secara joint cooperation (JC) dengan perusahaan Jepang Mitsubishi Corporation. Lima tower yang sudah diluncurkan sebelumnya yaitu Irvine Suites, Westwood Suites, Pasadena Suites, Burbank Suites, dan Glendale Park yang seluruhnya telah ludes terjual.

orange county tower

“Tahun ini kami juga akan meluncurkan klaster perumahan Acacia Garden yang akan menerapkan desain duplex architecture yang akan berbeda dibandingkan lainnya. Ini merupakan hunian kompak yang akan dihadirkan dalam dua tipe Orchid dan Aster dengan ukuran 43/72 seharga Rp570 juta,” ujar Toto Bartholomeus, Presiden Direktur Lippo Cikarang, saat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Cikarang, Rabu (23/3).

Ajang RUPST juga digunakan untuk mengubah susunan komisaris dan direktur seperti Toto yang menjabat sebagai Presiden Direktur menggantikan Meow Chong Loh. Toto juga menyebut Orange County yang dikembangkan sebagai world class mixed used globally connected city telah menjadi penopang raihan marketing sales Lippo Cikarang.

Total marketing sales Lippo Cikarang yang berhasil diraih sepanjang tahun 2015 lalu meningkat 42 persen menjadi Rp2,69 triliun. Dari pencapaian ini, 63 persen atau senilai Rp1,71 triliun disumbang dari proyek Orange County. Kawasan ini dikembangkan di atas lahan seluas 322 ha dengan investasi yang akan mencapai Rp250 triliun.

“Kami cukup berbangga karena masih mencatatkan pertumbuhan yang baik di tengah pelemahan makro ekonomi dan nilai tukar rupiah masih berhasil membukukan pertumbuhan pendapatan dan laba bersih sepanjang tahun 2015 lalu. Orange County sendiri merupakan proyek berkesinambungan untuk pertumbuhan masa depan Lippo Cikarang,” imbuhnya.

Lippo Cikarang juga berhasil membukukan peningkatan pendapatan mencapai Rp2,12 triliun atau naik 18 persen sepanjang tahun 2015 lalu dibandingkan tahun 2014 sebesar Rp1,8 triliun. Pencapain ini juga membuat laba bersih Lippo Cikarang naik hingga 8 persen menjadi Rp915 miliar dibandingkan tahun 2014 yang sebesar Rp846 miliar.

Kawasan Lippo Cikarang sendiri merupakan kawasan perkotaan berbasis industri yang dikembangkan di atas lahan seluas 3.250 ha. Hingga saat ini Lippo Cikarang telah berhasiil membangun lebih dari 14 ribu hunian dengan populasi mencapai 47.700 orang dan 448 ribu orang yang bekerja setiap hari di sekitar 920 perusahaan manufaktur yang ada di kawasan industri Lippo Cikarang.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments