Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeUncategorized“Om Telolet Om” Rambah Kamar Anak

“Om Telolet Om” Rambah Kamar Anak

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Fenomena “Om Telolet Om” telah menjadi viral di seluruh dunia. Ini merupakan bunyi klakson bus dengan ritme “Telolet” yang diteriakkan oleh anak-anak di pinggir jalan dengan Om Telolet Om agar bus yang melintas membunyikan klaksonnya. Fenomena Om Telolet Om ini bisa juga diterapkan di rumah dengan memasang tempat tidur anak bertema bus.

bus-00b

Ini sesuai kegemaran anak-anak, khususnya laki-laki, bermain mobil-mobilan termasuk bus.  Tempat tidur berbentuk bus dengan tambahan berbagai aksesoris akan membuat anak semakin betah di dalam kamar.

Beberapa desain tempat tidur dengan model double decker (bunk bed) bus khas London dan bus sekolah sebagaimana rilis dari portal desain yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Selasa (27/12). Model ranjang bunk bed ini juga bisa menjadi solusi rumah sempit sehingga bisa digunakan untuk dua orang anak dalam satu kamar.

bus-01

Keuntungan lain menggunakan bunk bed  bisa memaksimalkan ruang untuk meletakkan furnitur lain sesuai kebutuhan, misalnya lemari pakaian, meja belajar, dan rak buku. Penataan furnitur lebih efektif sehingga menyisakan cukup ruang untuk anak beraktivitas.

bus-03

Bunk bed berbentuk bus ini akan lebih komplit bila ditambahkan aksesori dan dekorasi bertema senada. Misalnya aksesori bantal, lampu hias, lukisan, dan tanaman. Aksesori yang matching dengan bunk bed bus ini akan membuat kamar anak lebih menarik. Pasti anak-anak akan lebih senang sambil meneriakkan “Om Telolet Om!”

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments