Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedOktober, The Palm Regency Dibangun - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No....

Oktober, The Palm Regency Dibangun – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Sentra Bisnis Ciledug (Moizland Development) tengah bersiap untuk memulai pembangunan (groundbreaking) proyek apartemen dan mal The Palm Regency di Jalan KH Hasyim Ashari, Ciledug, Tangerang, Banten. Groundbreaking rencananya dilangsungkan pada Oktober 2016. Investasi untuk pembangunan proyek ini sebesar Rp300 miliar.

Apartemen Palm Regency

Apartemen Palm Regency

“Saat ini kami tengah menunggu proses perizinan khususnya IMB yang akan terbit setelah lebaran. Kalau Oktober ini dimulai groundbreaking, targetnya proyek ini bisa diserahterimakan pada akhir tahun 2019. Pembangunan mal dan apartemennya dilakukan serentak,” ujar Chandra Goetama, CEO Moizland, saat berbincang dan buka puasa bersama kalangan media di Jakarta, pekan ini.

The Palm Regency dibangun di atas lahan seluas 4.000 meter persegi setinggi 35 lantai. Bangunan apartemennya berada di atas mal tiga lantai yang akan mencakup 988 unit apartemen. Total luas lahan dari pengembangan proyek ini mencapai 5 ha. Tahap pertama ditawarkan sebanyak 300 unit. Tipe studio (23 m2) dibandrol Rp298 juta (tunai keras).

Target pasarnya kalangan pekerja muda yang baru mulai bekerja. Apartemen ini alternatif karena karena rumah tapak (landed house) di kawasan Ciledug dan sekitarnya sudah sangat tinggi. Chandra mengklaim penjualan tahap pertama sudah mencapai 50 persen dengan cara bayar dicicil hingga 60 kali.

“Proyek ini mengusung konsep luxurious modern living dengan 8 fasilitas premium. Penghuni akan menikmati fasilitas ultra high speed internet, fiber optic ready, emergency button+unit intercom, international standard nursery, lift access control, ladies parking, green building, feeder Transjakarta, dan sebagainya. Ini akan menjadikan hunian di sini sebagai tempat yang nyaman sekaligus instrumen investasi yang sangat menarik,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments