Monday, May 27, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedNasabahnya Punya Dana Triliunan, Bank Mandiri Ajak Pengembang Menggarapnya - Housing-Estate.com -...

Nasabahnya Punya Dana Triliunan, Bank Mandiri Ajak Pengembang Menggarapnya – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Bank Mandiri kian agresif memasarkan pembiayaan konsumer khususnya untuk jenis kredit kepemilikan rumah (KPR). Bahkan 60 ribu nasabah prioritas dan 1.500 nasabah private yang punya dana jumbo disodorkan kepada kepada pengembang dan broker untuk ditawari produk properti.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Nasabah private kami itu saldonya mulai Rp500 miliar hingga triliunan sehingga ini menjadi pasar khusus yang sangat potensial. Kami meminta masukan kepada pengembang dan broker agar di-support dengan program yang menarik sehingga membuat minat konsumen semakin meningkat karena ada benefit lebih yang ditawarkan,” ujar Hery Gunardi, Direktur Consumer Banking Bank Mandiri, kepada housing-estate.com di sela-sela penandatanganan MOU Bank Mandiri dengan kalangan pengembang dan broker di Jakarta, Kamis (10/3).

Pengembang-pengembang unggulan dengan track record dan produk bagus akan diajak kolaborasi. Selain itu Bank Mandiri juga akan menawarkan produk dan paket menarik kepada konsumen. Ini akan dikaitkan dengan event-event tertentu seperti Hari Kartini, Lebaran, tahun baru, dan lain-lain.

Hery menyatakan nasabah yang cukup banyak dan potensial itu selama ini belum digarap optimal. Kalau mereka disodorkan program menarik hasilnya akan menguntungkan semua pihak, konsumen, pengembang, broker, dan bank. Hery optimistis tahun ini industri properti akan bergerak naik setelah dua tahun sebelumnya mengalami penurunan. Pemerintah juga menggiatkan belanja anggaran yang akan berdampak positif pada sektor industri properti.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments