Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedModena Jual Piranti Dapur dan Buka Kelas Memasak

Modena Jual Piranti Dapur dan Buka Kelas Memasak

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Memasak bukan lagi sekadar proses menyiapkan makanan tapi telah berkembang menjadi gaya hidup dan aktivitas menyenangkan sambil berkumpul bersama keluarga dan sahabat. Menyikapi tren ini produk perangkat home appliances spesialis kitchen Modena, meluncurkan cooking center Culinaria Modena dengan fasilitas terlengkap di Modena Experience Center di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
Di tempat ini kita bisa mendapatkan wahana memasak sekaligus mengikuti program belajar memasak yang diadakan setiap bulan. Culineria Modena ini juga mengusung misi edukasi untuk menumbuhkan kegemaran dan minat memasak yang akan membawa manfaat bagi seluruh keluarga.

dscf2686

“Culinaria Modena kami adakan untuk mengiringi perubahan sosial masyarakat dimana aktivitas memasak menjadi bagian dari gaya hidup modern. Ada 3 hal krusial yang ingin kita sosialisasikan yaitu teknik memasak, ingredients, dan piranti memasak untuk menghasilkan sebuah sajian berkualitas,” ujar Robert Widjaja, Vice President of Customer Management Modena Indonesia saat memperkenalkan fasilitas ini di Jakarta, pekan ini.

Program belajar memasak di Culinaria Modena tidak hanya membekali ketarampilan memasak dan teknik memilih bahan yang tepat tapi juga mengajarkan bagaimana menggunakan peralatan memasak yang benar. Penekanannya ingin memberikan pemahaman bahwa setiap orang bisa memasak dengan slogan discover the chef in you.

Ada 2 ruang utama yang dimiliki Culinaria Modena yaitu area demo memasak (demo kitchen) dan praktik memasak (hands on kitchen). Area demo memasak digunakan untuk sesi belajar memasak dengan konsep ruang kelas yang dibawakan oleh seorang chef. Sementara pada hand on kitchen ada 15 set kompor tanam lengkap dengan cooker hood, 8 unit oven tanam, dan perangkat lainnya yang bisa digunakan untuk 30 orang secara bersamaan.
Beragam menu bisa dipelajari di Culinaria Modena ini mulai menu sajian pembuka hingga penutup mulai dari masakan Jepang, Cina, Thailand, Italia, Perancis, Mediterania yang didukung chef berpengalaman. Untuk mengikuti kelas ini biayanya Rp500 ribu.Dimungkinkan juga customized class untuk menu masak sesuai selera.

“Melalui sarana Culinaria Modena yang dikemas menarik dan konsep belajar interaktif, masyarakat diajak untuk lebih dekat dan merasakan pengalaman langsung menggunakan rangkaian perangkat dapur seperti profesional. Selain itu akan menambah pemahaman kita terkait produk dapur sesuai dengan kebutuhan,” pungkas Robert.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments