Tuesday, July 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedMetland Hadapi Banyak Tantangan - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No. 1...

Metland Hadapi Banyak Tantangan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Metropolitan Land Tbk selaku pengembang perumahan hingga proyek mixed use development merayakan hari ulang tahun ke 21. Menurut Nanda Widya, Presiden Direktur Metland, memasuki usai ke-21 tahun ini semakin banyak tantangan khususnya terkait dengan iklim ekonomi global yang pasti berpengaruh terhadap kondisi perekonomian di Indonesia.

Nanda Widya, Presiden Direktur Metland

Nanda Widya, Presiden Direktur Metland

“Makanya hal ini sangat berpengaruh juga dengan kebijakann maupun regulasi yang diambil oleh pemerintah, belum lagi tantangan pasar bebas ASEAN (Masyarakat Ekonomi ASEAN/MEA). Selama 21 tahun perjalanan Metland kami selalu berhasil mencatatkan keuntungan dan ke depan tetap optimistis berkinerja positif,” ujarnya saat memberikan sambutan di HUT Metland ke-21 di Jakarta, Senin (16/2).

Ketatnya persaingan khususnya di sektor properti, lanjut Nanda, mau tidak mau harus membuat pihaknya terus meningkatkan kapasitas dan kemampuan dari sisi manajerial dan kualitas produksi. Nanda juga menyebut perlunya Indonesia memiliki banyak entrepreneurship agar bisa memajukan perekonomian khususnya memenangkan persaingan di pasar MEA.

“Sebagai pengembang kita harus jeli melihat tren yang ada di pasar. Makanya kita harus berjiwa entrepreneurship bukan birokrat kaku yang hanya bisa menjalankan apa yang sudah tertulis. Membentuk profesional yang entrepreneurship ini nggak mudah tapi harus kita lakukan kalau tidak level manajerial kita akan diisi oleh tenaga kerja asing,” tandasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments