Friday, April 19, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedMencari Rumah DP Ringan, Terjangkau, dan Strategis? Ini Pilihannya

Mencari Rumah DP Ringan, Terjangkau, dan Strategis? Ini Pilihannya

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Calon konsumen yang punya rencana membeli rumah sebaiknya tidak menunda terlalu lama. Saat ini cukup banyak pengembang menawarkan cara pembayaran fleksibel, yaitu DP ringan, biaya-biaya didiskon bahkan ada yang gratis, dan harga rumahnya terjangkau. Penawaran bersahabat ini siasat pengembang untuk memikat konsumen karena kondisi pasar properti sedang sepi.

Bukit Cilebut Residence

Bukit Cilebut Residence

Lokasi perumahannya cukup strategis, ada yang dekat Jakarta Selatan dan sebagian dekat stasiun. Salah satunya Cinere Residence di Jl Meruyung, Limo, Depok, menawarkan bebas biaya KPR dan BPHTB. Rumah yang dipasarkan tipe 30/75, 36/75,50/120 seharga Rp311-744 juta dengan uang muka Rp20 juta. Tiga perumahan lain DP-nya nol persen, yaitu Bukit Cilebut, Rosemary Residence, dan Arraya Residence.

Bukit Cilebut  Residence (5 ha) dan Rosemary dekat Stasiun Cilebut, dan Bojonggede, Bogor. Bukit Cilebut di Jl Batu Gede, Cilebut Barat, memasarkan 300 rumah terdiri tipe 38/84 dan 45/84 seharga Rp413 juta dan Rp439 juta. Selain itu PT Gunakaryana Abadi Sejahtera, pengembangnya,  membebaskan biaya BPTHB dan suarat-suarat, dengan DP  hanya Rp5 juta. Lokasinya juga lumayan dekat dengan tol BORR. Sejak dipasarkan Juli 2016 dari sudah terjual sekitar 50 unit.

Rosemary Residence juga membebaskan pajak dan BPHTB yang berlaku hingga akhir tahun ini. Tipe yang dipasarkan 30/66 dan 36/88 yang dibandrol Rp299,9 juta dan 375,6 juta dengan uang muka 5%.

Sementara Arraya Residence di Jl Arco, Citayam, Tajurhalang, memasarkan 43 rumah tipe 36/84 dan 45/91 seharga Rp370 juta dan Rp453 juta. “Rumah bisa dibeli dengan DP 0% dan bebas biaya surat-surat,” ujar  RA Wisnu, staf pemasarannya, kepada housing-estate.com di Bogor, belum lama ini. Lokasinya cukup dekat dengan Stasiun Citayam dan outer ring road Cibinong. Royal Matoa di Krukut, Depok, dan The Mampang di Pancoran Mas, Depok, juga menawarkan kemudahan serupa. Hanya harga rumahnya sudah cukup tinggi. Di Royal Matoa paling  kecil 86/78 Rp1,04 miliar.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments