Tuesday, April 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedMemasuki Tahun Baru Cina, Dulux Usung Warna Gold

Memasuki Tahun Baru Cina, Dulux Usung Warna Gold

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen cat Dulux (PT ICI Paints Indonesia) kembali mengeluarkan tren warna menyambut pergantian shio atau tahun baru Cina yang jatuh pada bulan Februari 2016. Shio Monyet Api pada tahun baru Cina kali ini melambangkan semangat, kebulatan tekad, antusiasme, dan pantang menyerah yang diyakini sebagai gerak dinamis dan penuh semangat untuk menjalani kehidupan di tahun baru ini.

monyet dulux

Menurut Presiden Direktur Dulux Indonesia Jun de Dios, pihaknya telah berkolaborasi dengan para expert di bidang arsitektur, desainer, fashion, otomotif, dan berbagai bidang lainnya untuk menentukan tema warna yang akan menjadi tren di tahun ini. Dan, kita bisa lihat saat ini warna-warna keemasan (gold) telah banyak mewarnai dunia desain, seni grafis, fashion, dan sebagainya dengan berbagai elemennya yang menarik.

“Makanya tahun ini kita pilih Monarch Gold sebagai Dulux Colour of The Year 2016 sebagai warna yang melambangkan spirit dan semangat untuk terus berkarya dan tetap dengan tampilan yang indah. Bagaimana warna bisa pas di segala situasi sehingga bukan hanya menciptakan keindahan tapi juga balance atau keseimbangan,” ujarnya saat peluncuran Dulux Colour of The Year di Jakarta, Jumat (29/1).

Jun juga menambahkan, kalau warna merupakan alat termudah untuk menstimulasi energi di dalam rumah atau ruangan sehingga bisa menimbulkan efek positif bagi penghuni. Selain itu, warna juga bisa menstimulasi hal-hal positif untuk merangsang kreatifitas maupun menunjang mood seseorang menjadi lebih baik.

“Kami percaya warna dapat meningkatkan transformasi mood hingga kreatifitas ke tahap selanjutnya dan juga menciptakan harmonisasi dan keseimbangan di dalam hunian kita. Kami sendiri selalu melihat kondisi di lapangan khususnya di bidang arsitektur, desain, fashion, dan lifestyle untuk melihat mood secara umum dan menentukan warna dari nuansa mood tersebut,” pungkasnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments