Saturday, June 22, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedMelia Hotels Perluas Jaringan ke Bintan - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Melia Hotels Perluas Jaringan ke Bintan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Jaringan pengelola hotel internasional asal Spanyol, Melia Hotels International, semakin mengukuhkan eksistensinya di Indonesia. Rencananya Melia Hotels akan mengoperasikan Melia Bintan, Kepulauan Riau, pada tahun 2018 yang  dimiliki Kurnia Land ini. Hotel ini akan menjadi hotel kedua yang dikelola Melia di Bintan  dan hotel ke-15 dalam jaringan Melia di Indonesia.

Melia Bintan

Bernardo Cabot, Senior Vice President Melia Hotels Asia Pasifik, menyebutkan pengembangan Melia Bintan merupakan bukti semakin kuatnya jaringan Melia di Indonesia.  “Semangat kami didukung dengan besarnya permintaan untuk akomodasi dan pelayanan kelas bintang lima. Melia Bintan sendiri menggambarkan pertumbuhan hotel yang sangat luar biasa khususnya di Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Kamis (3/3).

Bintan sebagai pulau terbesar di Kepri menjadi pintu gerbang dan kiblat baru wisatawan. Kawasan ini memiliki pantai berpasir putih seluas 23 ribu ha menghadap ke Laut Cina Selatan. Pulau ini juga dekat dan mudah dijangkau dari Singapura dan Malaysia dengan kapal feri. Penambahan bandara internasional yang baru akan memberikan akses lebih mudah bagi wisawatan datang ke daerah ini.

Melia Bintan mencakup 280 kamar dan vila yang dikembangkan di area seluas 8 ha. Dikelola oleh Melia Hotels & Resorts, hotel ini akan menyediakann fasilitas Yhi Spa, lounge dan suite, restoran tepi pantai, kolam renang dengan wisata air, pusat kebugaran, convention center, dan sebagainya.

“Melia Hotel merupakan merek internasional dan sudah dikenal oleh wisatawan dunia dengan pengalaman lebih dari 30 tahun. Dalam tiga tahun ke depan kami akan memperbanyak portofolio di Indonesia hingga 30 hotel, tujuh diantaranya akan dibuka tahun ini,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments