Wednesday, May 22, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedMeeting Sambil Nyruput Kopi di Hotel Berbintang - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Meeting Sambil Nyruput Kopi di Hotel Berbintang – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Ajang negosiasi bisnis tidak selalu harus dilakukan melalui pertemuan resmi yang kaku tapi bisa juga dilakukan lebih santai tanpa mengurangi kualitas meeting tersebut. Meeting sambil menyeruput kopi merupakan salah satu ajang maupun transaksi bisnis yang saat ini banyak dilakukan khususnya untuk perusahaan-perusahaan yang bergerak di industri kreatif.

Hotel-Santika-Premiere-Bintaro

Hotel Santika Premiere Bintaro

Untuk itu Hotel Santika Premiere Bintaro menyelenggarakan Corporate Gathering bertemakan Coffee is Good pada bulan Februari 2016 lalu. Bertempat di Terrace Café Hotel Santika Premiere Bintaro, acara ini diadakan untuk mengapresiasi para booker maupun secretary rekanan hotel yang telah melakukan aktifitas bisnis, meeting, maupun menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Ajang ini juga untuk memeringati perjalanan 2 tahun Hotel Santika Premiere Bintaro dan sebagai bentuk apresiasi kami dengan hubungan yang telah terjalin dengan berbagai pihak yang menyelenggarakan acara maupun berlibur di tempat kami,” ujar Ariestra Prasetio, GM Hotel Santika Premiere Bintaro, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Rabu (9/3).

Hotel Santika Premiere Bintaro ingin menunjukkan eksistensinya sebagai hotel bintang empat dengan layanan premier yang tidak hanya nyaman untuk business meeting tapi juga untuk destinasi liburan keluarga. Untuk itu diperkenalkan outlet Terrace Café yang dapat menjadi meeting point baru di kawasan Bintaro untuk meeting maupun sekadar hangout.

Terrace Café dikonsep sebagai open air dan cozy yang dilengkapi dengan sajian kuliner Indonesia dan manca negara diiringi live acoustic dari home band hotel. Yang juga menarik dari konsep ini adalah diadakannnya demo pembuatan latte art dari barista (koki kopi) dan para tamu bisa ikut berpraktik membuat latte.

Hotel Santika Premiere Bintaro memiliki 167 kamar dan function room yang mengusung layanan dengan sentuhan khas Indonesia untuk mengusung nilai Indonesian Home. “Kami selalu berupaya untuk menjadi pendukung dan sarana keberhasilan para tamu dengan selalu mengembangkan konsep maupun fasilitas yang menarik khususnya untuk aktifitas bisnis maupun liburan keluarga,” imbuh Ariestra.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments