Friday, June 14, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedMayfair Estate and Parkland Akan Rampung 2018 - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Mayfair Estate and Parkland Akan Rampung 2018 – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Pembangunan tahap pertama proyek terpadu Mayfair Estate and Parkland di Kota Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, ditargetkan rampung 2018 mendatang. Proyek joint venture (JV) antara PT Plaza Indonesia Realty Tbk dengan  PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) itu dikembangkan di area seluas 12 ha.

myfair and parkland

“Kami membuat perusahaan patungan dengan nama PT Plaza Indonesia Jababeka dan proyek yang akan dikembangkan ini merupakan kawasan terpadu di Jababeka yang akan dikembangkan jadi industri, perkantoran, komersial, pendidikan, rekreasi, dan pemukiman secara terpadu,” ujar Presiden Direktur Plaza Indonesia, Rosano Barack,di Jakarta, Kamis (17/3).

Proyek superblok ini terdiri atas sembilan tower apartemen setinggi 26 lantai, gedung perkantoran 27 lantai, apartemen service, dua tower hotel bintan lima, convention center, dan ruang rapat. Investasi untuk pengembangan proyek ini mencapai Rp2 triliun. Di perusahaan patungan itu Plaza Indonesia menjadi pemegang saham mayoritas dengan porsi 70 persen.

Pembangunan  Mayfair Estate and Parkland akan dilakukan dalam empat tahap. Rosano menyebut pengembangan proyek ini untuk meningkatkan pendapatan Plaza Indonesia. Saat ini Plaza Indonesia masih mengandalkan pendapatan dari pusat belanja.

“Dengan proyek ini kami ingin meningkatkan pendapatan dari sektor properti dan diharapkan bisa menjadi andalan pendapatan kami ke depan. Total pendapatan kami 48 persen dari pusat belanja senilai Rp803,4 miliar, dengan total pendapatan emiten tahun 2015 lalu sebesar Rp1,6 triliun atau tumbuh 8 persen dari 2014 yang sebesar Rp1,5 triliun,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments