Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedMau Rumah Dua Lantai Rp700 Juta Di Ciledug? - Housing-Estate.com - Portal...

Mau Rumah Dua Lantai Rp700 Juta Di Ciledug? – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Salah satu wilayah yang ikut terdorong karena tersambungnya jalan tol JORR W2 adalah Ciledug. Harga tanah maupun rumah di kawasan ini langsung terkerek naik karena aksesnya saat ini semakin mudah dengan sudah dibukanya exit tol di Ciledug. Salah satu developer yang optimistis membuka proyek barunya di Ciledug adalah PT Pratama Swarna Marga (PSM) yang membuka perumahan Gladiola Residence.

Launching Gladiola Residence

Launching Gladiola Residence

Gladiola Residence berdiri di atas lahan 3,3 ha yang akan dibangun rumah dua lantai sebanyak 249 unit rumah. Lokasinya berada di Jalan Taman Asri Utama, tidak sampai 1 km dari Jalan Ciledug Raya dan hanya sekitar 2,5 km dari exit tol Ciledug atau berada di belakang Pasar Cipadu yang disebut sebagai pasar tekstil terbesar kedua setelah Tanah Abang.

Menurut Patris, Direktur Utama PSM, ada dua tipe rumah dua lantai yang ditawarkan yaitu tipe 64/48 dan 90/84 seharag Rp700 juta dan Rp1,2 miliar. “Kebutuhan perumahan untuk area Ciledug sangat luar biasa, kami sendiri sangat surprise dengan cepatnya pemasaran proyek ini, sejak kami buka Januari kemarin, harga sudah naik sekitar 2 persen,” ujarnya kepada housing-estate.com saat grand launching Gladiola Residence, Minggu (29/3).

Proyek ini dirancang sebagai hunian premium dengan seluruh utilitas dibuat di bawah tanah (underground). Pola pembangunannya 50:50 antara yang terbangun dengan fasilitas dan ruang terbuka hijau. Dibangun juga tandon air seluas 3.000 m2 untuk menampung air perumahan selain dari lingkungan sekitar sebelum dialirkan keluar. Fasilitas lainnya adalah sarana ibadah, gazebo, kolam renang, jogging track, dan club house.

“Investasi untuk proyek ini sekitar Rp200 miliar dengan total kapitalisasi sekitar Rp300 miliar. Dari total 249 unit sudah terjual sebanyak 30 persen dengan masa pembangunan sampai awal 2017. Kami optimistis dalam satu tahun proyek ini akan habis terserap pasar,” tandas Patris.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments