Tuesday, July 16, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedMargahayuland Akan Bangun 1.000 Kamar Hotel - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Margahayuland Akan Bangun 1.000 Kamar Hotel – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Margahayuland Development hingga tahun 2017 mendatang akan membangun 10-15 hotel sebanyak 1.000 kamar. Menurut CEO Margahayuland Anti Gantira Nathin, saat ini perusahaannya mengelola hotel Citadine Bali yang memiliki lebih dari 200 kamar.

Hotel Citadine Kuta-Bali

Hotel Citadine Kuta-Bali

“Pengembangan (10-15) hotel ini untuk mengejar pendapatan berulang (recurring income) 15-20 persen. Saat ini porsi recurring income kami masih sangat kecil hanya sekitar 5 persen,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Selasa (11/10).

Hotel yang akan dikelola kebanyakan berupa service apartement. Ini untuk membuat diversifikasi dengan hotel yang sudah ada karena dengan konsep service apartement ini hotel yang dikembangkan Margahayuland akan memiliki dapur. Sasaran konsumen yang dituju juga merupakan para penginap jangka panjang sehingga lebih menjamin pemasukan sewa yang lebih sinambung.

Untuk pengembangan proyek properti non hotel fokusnya di daerah penyangga Jakarta.  Kawasan tersebut potensi pertumbuhannya lebih tinggi ketimbang kota-kota besar yang harga lahannya sudah tinggi. Stok lahan yang sudah dimiliki Margahayuland antara lain di Bogor, Karawang, Cibinong, dan Lembang-Bandung.

“Saat ini kami mengelola enam proyek dengan nilai kapitalisasi sekitar Rp4 triliun. Kami melihat industri properti ke depan sangat baik makanya proyek baru masih akan diluncurkan dengan landbank yang sudah disiapkan,” imbuhnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments