Friday, April 19, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedMantan Model Ini Menjadi Developer Untuk Kaum Elit - Housing-Estate.com - Portal...

Mantan Model Ini Menjadi Developer Untuk Kaum Elit – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Asiana Group tergolong pemain baru di bisnis properti. Sejumlah proyek sudah dikembangkan dan makin berkembang. Asiana memulai bisnis properti sejak tahun 2005 dengan mengembangkan apartemen mewah di Kemang, Jakarta Selatan, disusul pengembangaan produk mewah lainnya Senopati Suites.

Loemongga Haomasan

Loemongga Haomasan

“Kami selalu memilih dan mengutamakan lokasi yang tepat selain menawarkan konsep desain yang selalu menarik calon pembeli dan investor. Ini yang kami tawarkan di Senopati Suites Tower 1 hingga 3 dan nantinya proyek lain yang akan kami kembangkan,” ujar Loemongga Haoemasan, Presiden Direktur Asiana Group, kepada pers di Jakarta, pekan ini.

Mantan model dan peragawati ini memaparkan perusahaannya akan menggarap beberapa proyek baru di tahun 2017. Masih di kawasan Senopati yang letaknya bersisian dengan koridor bisnis Sudirman, Asiana akan mengembangkan Two Senopati yang akan menggandeng firma desain global Woods Bagot yang tersohor mengembangkan pencakar langit di Londong, Taipei, dan kota besar lainnya di dunia.

Segmen premium yang sangat tipis namun punya daya beli tertinggi masih menjadi target pasar untuk proyek-proyek high end Asiana. Konsepnya adalah mengusung gaya hidup hunian vertikal premium di lokasi strategis dan fasilitas serta penunjang lifestyle yang sesuai untuk segmen tersebut.

Two Senopati menawarkan unit apartemen berukuran 70-80 m2 sebanyak 114 unit dengan harga mulai Rp3,5 miliar dan saat ini penjualannya sudah mencapai 50 persen. Investasi untuk proyek ini mencapai Rp900 miliar. Selain itu akan dikembangkan juga proyek perkantoran dan apartemen di TB Simatupang, Jakarta Selatan dengan nama TBS Office & Apartment.

Apartemen TBS membidik segmen pasar lebih rendah seharga Rp35 juta/m2 atau mulai Rp1,2 miliaran per unit (35 m2). Selain itu akan dikembangkan Andara Living yang mencakup enam tower apartemen sebanyak 2.000 unit dengan investasi mencapai Rp3 triliun. Di sini ditawarkan hunian berukuran 25 m2 seharga mulai Rp800 jutaan.

“Kami menyasar high end market untuk lingkup domestik maupun internasional. Ini untuk menegaskan positioning kami mengakomodasi lifestyle kalangan atas dan posisi kami sebagai boutique developer di Indonesia,” pungkasnya. Dyah/Yudis

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments