Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedMandi Sambil Mendengarkan Musik Dengan Moxie Showerhead

Mandi Sambil Mendengarkan Musik Dengan Moxie Showerhead

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Bagi sebagian orang, mandi sambil mendengarkan musik kesukaan adalah sensasi yang mengasyikkan. Karena itu Kohler, produsen saniter dan fitting premium asal Amerika Serikat, melansir produk baru Moxie Showerhead & Wireless Speaker, shower dilengkapi speaker yang memungkinkan anda mandi di bawah pancuran sembari mendengarkan musik.

Produk yang diklaim sebagai pancuran mandi ber-speaker pertama di dunia ini terdiri dari sebuah kepala pancuran (showerhead) berlubang (noozle) 60 sudut dan sebuah pod speaker nirkabel berteknologi bluetooth. Kepala pancuran bergaya simpel minimalis itu dilengkapi spray face silicon berwarna putih dengan permukaan luar di-finishing chrome anti karat dan korosi. Di bagian tengahnya ada cekungan untuk memasukkan pod speaker.

Artikel_94_Info Produk_Moxie Showerhead Wireless Speaker_0526723

“Bentuknya kecil tapi sangat powerfull,” kata Rex Cokrowibowo, Presdir PT Karyasani Daya Cipta, pengelola Kohler Design Center, usai peresmian showroom itu di Jakarta, Rabu (11/12/2013). Permukaan shower yang bermagnet memastikan speaker berada di tempatnya. Karena bersifat nirkabel anda bisa juga meletakkan speaker 1,5 watt itu di tempat lain yang terpisah dari shower. Bisa juga digunakan di tempat tidur, dibawa saat berwisata, dan lain-lain.

Untuk mendengarkan musik tinggal menghubungkan speaker pod dengan perangkat berfitur bluetooth seperti ponsel, mp3 player, atau laptop, dengan menekan tombol on/off di kepala shower. Jarak antara speaker dan gadget disarankan tidak lebih dari 10 meter untuk mendapatkan suara yang maksimal. Ada lampu kecil dekat tombol on/off sebagai indikator konektivitas dan status baterai. Pengisian ulang baterai (lithium) memakai kabel USB yang tersedia. Sekali pengisian cukup untuk tujuh jam penggunaan bila musik distel setiap mandi.

Moxie Showerhead tersedia dalam warna Navy Blue, Chartreuse, Retro Blue, Cherry Red, dan Original White, dengan diameter kepala (shower hose) 5 inch atau 12,5 cm seharga Rp5,5 juta dan 8 inch atau 20 cm seharga Rp8,35 juta. Produk sudah bisa diperoleh di Kohler Design Center, Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments