Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedMal Jepang Hadir Di BSD City - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Mal Jepang Hadir Di BSD City – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT AMSL Indonesia, perusahaan joint venture antara peritel Jepang AEON Group dengan Sinar Mas Land, pengembang BSD City, melakukan pembukaan untuk AEON Mal BSD City, hari ini, Sabtu (30/5). AEON Mal BSD City merupakan mal berkonsep Jepang pertama di Indonesia dengan luas bangunan mencapai 100 ribu m2.

“Mulai hari ini masyarakat dapat merasakan langsung pengalaman berbelanja terlengkap ala Jepang di sini. Kami mengonsep mal ini sebagai for your smart living yang bertujuan menjadi pusat perbelanjaan yang mampu meningkatkan kualitas hidup dan mendukung gaya hidup cerdas masyarakat,” ujarnya Ryuma Okazaki, Presiden Direktur AEON Mall Indonesia, saat acara pembukaan.

Grand Opening AEON Mal BSD City

Grand Opening AEON Mal BSD City

AEON Mal juga dikonsep sebagai pusat belanja one stop service yang menghadirkan 280 toko, termasuk 47 toko dari Jepang di mana sebanyak 25 toko merupakan yang pertama hadir di Indonesia. Sebagai mal keluarga, interior mal juga dirancang aman bagi para pengunjung terutama anak-anak dengan memasang railing setinggi 1,4 m.

AEON Mal

AEON Mal

Kelengkapan yang dihadirkan di AEON Mal mulai dari produk lifestyle seperti fashion, supermarket, hingga surga bagi pecinta kuliner. AEON Mal menghadirkan fasilitas food court dan restoran terbanyak di wilayah BSD City dengan total 140 restoran yang dibagi ke dalam dua konsep: cafe street dan food culture.

Ragam restorannya dikonsep sebagai open kitchen untuk memenuhi selera para pencinta kuliner mulai dari makanan Jepang, western, hingga makanan lokal. Di area teras menyediakan 21 cafe, lantai tiga ada food carnival yang menyediakaan sekitar 1.100 tempat duduk. Kemudian masih ada Ramen Village yang menyediakan tujuh toko ramen yang berasal dari Jepang.

Di area supermarket pengunjung akan ditawarkan berbagai produk pangan mulai dari snack hingga makanan khas Jepang. Beberapa spot-nya dikonsep seperti pasar tradisional Jepang lengkap dengan penjaja yang menggunakan pakaian tradisional Jepang dan menyapa pengunjung dengan bahasa Jepang.

AEON Mal sendiri saat ini mengoperasikan lebih dari 200 mal di Jepang. Untuk Indonesia sendiri, ditargetkan AEON Mal akan membuka sebanyak 20 mal di kawasan Jabodetabek hingga tahun 2020.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments