Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedLampu Artistik Dari Portugal Jajal Pasar Indonesia

Lampu Artistik Dari Portugal Jajal Pasar Indonesia

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Produk lampu asal Portugal yang sudah eksis sejak tahun 1961 hadir di Indonesia. Serip, demikian brand lampu organik tersebut, akan memperkaya pilihan produk lampu khususnya untuk kalangan desainer interior, arsitek, pencinta dekor, hobi, hingga kalangan sosialita. Serip sendiri telah hadir di Eropa, AS, Asia, dan Afrika.

bijout-series-2

Di Indonesia Serip didistribusikan PT Serip Amadora Indonesia yang dimiliki Martin Lim. Menurut Martin, produk Serip terkenal sebagai produk yang memiliki tradisi keterampilan desain yang telah berlangsung selama ratusan tahun. Produknya juga telah membentuk nilai-nilai sofistikasi, estetika, dan kemewahan.

“Melalui kehadiran lampu Serip dengan bentuk-bentuk organik yang mengalir dan tingkat artistik yang tinggi membuat setiap produk ini menjadi sebuah karya seni. Kami ingin menghantarkan hal tersebut ke dalam sebuah desain interior sehingga masyarakat bisa mendapatkan tingkat kemewahan yang lebih tinggi dan ekslusif,” ujarnya saat pembukaan flagship store Serip di Jakarta, pekan ini.

bouquet-series-4

Seiring perkembangan desain, produk lampu juga telah memainkan peran yang cukup krusial dalam tatanan interior sebuah bangunan. Produk lampu bukan hanya dijadikan sumber pencahayaan tapi dapat menguatkan ambience dan kekuatan warna dari elemen-elemen sebuah ruang. Desain lampu yang kian berkembang juga telah menghadirkan bentuk-bentuk artistik yang menakjubkan dan bisa menjadi daya tarik utama dalam sebuah ruang (room statement).

Konsep desain yang diusung Serip sendiri adalah bertumpu pada keunikan bentuk-bentuk organik yang terinspirasi dari alam mulai bentuk bulat, spiral, dan bentuk-bentuk tidak proporsional yang ganjil. Serip juga menggunakan material-material seperti perunggu hingga kaca yang diolah dengan proses spesifik menggunakan tangan (hand made).

Beberapa produk yang dihadirkann yaitu chandelier, lampu dinding, lampu ruang makan, dan sebagainya. Diluncurkan juga koleksi Black and White yang terinspirasi dari filosofi kuno yin dan yang dengan koleksi produk seperti Nenufar, Aqua, dan Bijout. Untuk menyesuaikan desain, ada juga produk-produk custom yang bisa disesuaikan bentuk, ukuran, maupun warnanya.

“Berbekal pengalaman lebih dari 55 tahun, kami menawarkan produk yang memiliki sentuhan kehangatan manusia karena produk ini meniadakan elemen mekanik dalam proses produksinya. Bisa dibilang setiap produk Serip sangat ekslusif karena tidak ada yang 100 persen sama yang menjadikan produk ini juga sebagai sebuah karya seni yang menawan,” pungkas Martin.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments