Saturday, July 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedKurang Dari 2 Bulan BizHome Terjual 928 Unit - Housing-Estate.com - Portal...

Kurang Dari 2 Bulan BizHome Terjual 928 Unit – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Rencana launching rumah di BizHome Residence, Tigaraksa, Tangerang, Banten, dibatalkan. Sedianya peluncurannya akan digelar pada 6 Agustus 2016 mendatang. Pembatalan tersebut karena dari 1.000 rumah yang dipasarkan pada tahap pertama (3 cluster) sudah terjual 928 unit sebelum launching. “Kami memperoleh omset Rp340 miliar, padahal proyek ini baru kami perkenalkan ke pasar pertengahan Juni 2016,” ujar  Yance Onggo, GM Marketing PT Ciputra Residence, pengembang BizHome, dalam keterangan resmi yang dikirim ke housing-estate.com di Jakarta, Rabu (3/8).

BizHome @CitraRaya

Yance mengatakan  antusiasme pasar itu disebabkan produk yang ditawarkan sesuai kemauan pasar. Harga rumahnya cukup terjangkau kalangan menengah dan paling kompetitif di kelasnya.  Ada dua tipe yang ditawarkan 27/60 dan 36/72 seharga Rp200-300 jutaan.  Spesifikasi rumahnya cukup bagus: dinding bata, rangka atap baja ringan, kusen aluminium, plafon gypsum.

BizHome Residence bagian dari BizLink yang dikembangkan di area seluas 100 ha. Tahap awal proyek ini dikembangkan seluas 50 ha yang mencakup pengembangan bangunan multiguna 3 in 1 untuk logistik-workshop (sudah habis terjual), BizWalk untuk area komersial berupa ruko 2 lantai (sold out), dan yang terbaru BizHome. BizHome tahap pertama dikembangkan di area seluas 12,9 ha sebanyak 1.000 unit rumah.

Selain harga yang terjangkau perumahan ini juga menyimpan prospek menjanjikan. Sebab, di sekitarnya ada ratusan perusahaan industri dengan tenaga kerja ratusan ribu orang yang menjadi captive market penyewaan rumah. Kelak aksesnya semakin bagus karena kawasan ini akan dilalui jalan tol Serpong – Tigaraksa – Cikupa – Balaraja Timur.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments