Saturday, June 22, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedKPA Nol Persen Dari BNI - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No....

KPA Nol Persen Dari BNI – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Bank BNI menawarkan kredit pemilikan apartemen atau KPA dengan bunga nol persen selama 1 tahun khusus untuk pembelian Apartemen Grande Valore di kawasan Jababeka, Cikarang, Jawa Barat. Ini merupakan bunga promosi dengan penawaran terbatas yang hanya bisa didapatkan hingga bulan Juni 2016.

kpa-bni-apartemen-grande-valore

“Selama ini kami sangat selektif menjalin kerja sama dengan pihak pengembang, dan kami lihat PT Interart Graha Selaras selaku pengembang Grande Valore ini menerapkan konsep yang menarik dalam hal pengembangan proyeknya. Kami menawarkan bunga nol persen untuk tahun pertama, 8,7 persen untuk tahun kedua, dan 10,7 persen tahun 3-5, kemudian setelahnya bunga pasar,” ujar Lodewyck Z.S. Pattihahuan, Pemimpin Divisi Penjualan Bank BNI, saat penandatanganan MOU pemberian KPA untuk proyek Grande Valore di Cikarang, Sabtu (5/3).

Kawasan Cikarang sendiri, disebut Lodewyck, sangat potensial dan bisnisnya terus berkembang. Di mana ada bisnis yang terus bertumbuh, bank umumnya hadir dan ini juga berlaku bagi Bank BNI yang kantor cabangnya telah dipecah menjadi dua sehingga satu kantor cabang telah meningkat menjadi cabang utama. Hal ini untuk merespon tingginya aktifitas bisnis di kawasan Cikarang dan ini juga terjadi dengan bank lainnya.

“Makanya ini kesempatan, dengan konsep proyek yang sangat baik dan didukung dengan pembiayaan dari kami, unit apartemen tipe studio berukuran 36,5 m2 seharga Rp861 juta, bisa dibeli dengan uang muka 10 persen dan dicicil hanya Rp3,2 juta/bulan selama 20 tahun. Penawaran bunga nol persen ini juga baru pertama kali diterapkan di sini,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments