Monday, June 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedKota Wisata Pasarkan Lagi Hunian Kelas Atas

Kota Wisata Pasarkan Lagi Hunian Kelas Atas

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Kota Wisata (750 ha) di Jl Alternatif Cibubur (Trans Yogi), Gunung Putri, Bogor, kembali melansir hunian menengah atas. Rumah seharga Rp1,8 – 3,4 miliar itu berada di cluster Bellwood yang dilansir April lalu. Perumahan dari Sinar Mas Land (SML) itu sudah cukup lama tidak membuka cluster baru rumah menengah atas karena kondisi pasar tidak mendukung. Sebelumnya, Kota Wisata memasarkan rumah lebih terjangkau. Bangunannya dua lantai  tipe 68/60  serharga Rp900 jutaan di klaster Visalia. Rumahnya sebanyak 166 unit sudah terjual 50 persen. Cluster Bellwood mencakup 152 rumah terdiri tiga tipe: 133/128, 157/162, 256/240.

kota wisata cluster bellwood

“Kami pede menawarkan rumah di atas Rp1,5 miliar karena di koridor Trans Yogi Kota Wisata merupakan perumahan menengah atas paling elit,” kata Liana Sari, Marketing Manager Kota Wisata, kepada housing-estate, belum lama ini di Bogor. Rumah di cluster Bellwood ini untuk meladeni orang-orang yang tinggal di perumahan menengah di sekitar Kota Wisata yang ekonominya naik kelas.  

Peluncuran cluster baru ini juga didorong jalan tol JORR 2 Cimanggis – Cibitung yang pembangunannya sedang berlangsung. Jalan tol ini melintas di Kota Wisata (underground) dan salah satu gerbangnya (simpang susun) di Jl Raya Setu, tidak jauh dari Kota Wisata. Dengan jalan tol ini akses (dari/ke) kawasan semakin mudah dan mengurangi beban Jl Alternatif  Cibubur yang setiap hari pada jam sibuk selalu macet.

Lokasi cluster Bellwood dekat gerbang dua di Jl Ciangsana, di dekatnya terdapat Sekolah BPK Penabur dan area komersial. Model rumahnya perpaduan  modern dan klasik. Selain di cluster Bellwood dan Visalia Kota Wisata masih memasarkan rumah dalam jumlah terbatas di cluster Nebraska seharga Rp1,7-4 miliaran. Ada juga kaveling siap bangun mulai l00 – 383 m2 seharga Rp7,5-8 juta/m2.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments