Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedKota Harapan Indah Tawarkan Rumah 2 Lantai Seharga Rp1,15 Miliar - Housing-Estate.com...

Kota Harapan Indah Tawarkan Rumah 2 Lantai Seharga Rp1,15 Miliar – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Kota Harapan Indah (KHI/2.000 ha), Bekasi, Jawa Barat, akan lebih pro pasar (market friendly). Tahun ini perumahan yang dikembangkan Damai Putra Groyp di Jl Sultan Hamengkubuwono, Bekasi, itu akan lebih banyak meladeni kalangan menengah urban. Untuk itu dalam waktu dekat KHI akan meluncurkan cluster Samata yang harganya terjangkau kalangan menengah. Semuanya hunian dua lantai mulai tipe 80 seharga Rp1,2 miliar.

Cluster Neo Vasana - Kota Harapan Indah

Cluster Neo Vasana – Kota Harapan Indah

Cluster Samata merupakan pengulangan cluster Neo Vasana yang memasarkan rumah dengan tipe serupa. Sambil mematangkan cluster baru itu KHI kini berkonsentrasi memasarkan Neo Vasana yang sudah hampir habis. Neo Vasana memasarkan tipe 80/109, 80/126 dan 90/Hoek seharga mulai Rp1,15 miliar. Cluster Neo Vasana yang dikembangkan dengan menonjolkan lingkungan hijau dan desain rumah bergaya modern tropis berada dekat CBD Kota Harapan Indah. Karena itu cluster ini sangat nyaman untuk dihuni sekaligus menguntungkan untuk investasi. “Kami memberi kemudahan pembayaran, konsumen bisa membayar uang muka 30% yang dapat dicicil 36 kali tanpa bunga,”kata Hyronimus.

Konsep pengembangan skala kota didukung fasilitas lengkap menjadikan KHI menjadi trend setter kawasan. Penjualannya rata-rata Rp100 miliar per bulan. Di kawasan KHI saat ini sudah ada Hotel Santika, hypermarket, rumah sakit, club house, sekolah favorit, kuliner, pasar modern, pusat bisnis, dan water park. Selain itu ada Courts Megastore, supermarket elektronik dan homes appliances asal Inggris.

Selain dekat dengan Kelapa Gading, Jakarta Utara, KHI mudah diakses melalui tol Cakung – Cilincing yang tersambung dengan tol JORR Pondok Indah – Taman Mini – Cikunir. “Jadi KHI mudah diakses dari Jakarta Selatan, terutama dari TB Simatupang,” imbuh Hyronimus.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments