Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedKota Harapan Indah Bebaskan Biaya Pengalihan Hak - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Kota Harapan Indah Bebaskan Biaya Pengalihan Hak – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Saatnya beli properti. Ketika pasar sedang sepi seperti sekarang harga belum naik dan pengembang memberikan promosi menarik. Kota Harapan Indah (KHI/2.000 ha) di Jl Sultan Hamengkubuwono (d/h Jl Raya Bekasi), Bekasi, Jawa Barat, misalnya, memberi gratis biaya pengalihan hak. Selain itu Damai Putra Development (DPD), pengembang KHI, juga memberi free interior senilai Rp25 juta, free IPL 1 tahun, dan free voucher belanja Rp15 juta. Free pengalihan hak ini berarti konsumen bebas biaya BPHTB (Bea Pengalihan Hak atas Tanah dan Bangunan) sebesar 5 persen dari nilai transaksi.

Cluster Asera Kota Harapan Indah

Cluster Asera Kota Harapan Indah

Promo ini berlaku dalam bazaar rumah siap huni yang digelar KHI pada Sabtu-Minggu, 27-28 Agustus 2016 di kantor pemasaran KHI.  Rumah siap huni yan dipasarkan tersebar di sejumlah cluster, antara lain Ifolia, Asera One East, Aralia, Harmoni, Arana, dan Tamansari. Selain itu di Harapan Mulya, Segara City, dan Royal Residence. Tiga yang terakhir merupakan perumahan yang terpisah dari KHI. Royal Residence di Jl Pulogebang, Jakarta Timur. Sedangkan Harapan Mulya dan Segara City di Tarumajaya, Bekasi, tidak jauh dari KHI.

Bram Pratama, Sales Dept Head Damai Putra Development (DPD), menyatakan, free pengalihan hak 1x dan free interior khusus diberikan kepada konsumen cluster Asera. Di cluster ini rumahnya terdiri dua dan tiga lantai. Penawarannya juga atraktif  kalau di cluster lain uang mukanya hanya diangsur tiga kali di Asera One East depe 20 persen bisa sampai 15 kali. Diskon yang ditawarkan juga menarik hingga Rp160 juta. Tipe 216/160 (3 lantai/3+1) yang tadinya dibandrol Rp3,13 miliar ditawarkan Rp2,97 miliar.  

Di luar cluster Asera pilihannya cukup variatif mulai seharga Rp500 jutaan.

Sebagian besar tipe hoek sehingga kavelingnya cukup luas. Misalnya di cluster Ifolia bangunannya 62-97 dengan luas tanah 240 – 270 m2 seharga Rp1,5-1,95 miliar. Demikian juga di cluster Aralia tanahnya 240 – 306 m2. Di Royal Residence, Jakarta Timur, yang hanya dipasarkan tiga unit: 126/130, 129/192, 141/208 seharga Rp1,87 – 2,55 miliar. Paling terjangkau di Dutabumi dan Segara City, masih ada rumah seharga Rp500-600 jutaan.

Penawaran KHI itu mendapat respon pasar cukup bagus. Pada hari pertama, Sabtu (27/8), kantor pemasaran sesak oleh calon konsumen.  Kemarin rumah yang langsung terjual sebanyak 20 unit. Hari ini diharapkan masih ada sejumlah konsumen yang akan melakukan transaksi. “Target penjualan selama dua hari ini sebesar Rp100 miliar, kita juga memasarkan properti komersial berupa ruko lima lantai (10×22) seharga Rp5 miliaran,” ujar Bram.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments