Friday, April 19, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedKHI Obral Properti Akhir Tahun - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No....

KHI Obral Properti Akhir Tahun – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Akhir tahun kerap dimanfaatkan para pengembang untuk menggenjot penjualan. Penawarannya umumnya cukup menarik seperti diskon khusus, pembayaran fleksibel, dan hadiah langsung. Salah satu pengembang yang memanfaatkan moment akhir tahun adalah Damai Putra Development, pengembang Kota Harapan Indah (KHI/2.000 ha) dan beberapa perumahan di Jabodetabek. “Kami memberi diskon khusus dan hadiah langsung seperti sepeda motor, loham mulia 25 gr, TV LED 50, Macbook, dan Iphone 7,” ujar Bram Pratama, Sales Head Damai Putra kepada housing-estate.com pada acara year end big sale yang berlangsung di kantor pemasaran KHI,  Bekasi, Minggu (4/12).

rumah KHI

rumah KHI

Produk yang ditawarkan Damai Putra Development (DPD) berupa rumah dan ruko di KHI, Segara City, Green Ara Residence, dan Royal Residence. Selain rumah indent konsumen bisa mendapatkan rumah siap huni (ready stock). Untuk rumah siap huni dengan DP 10 persen bisa langsung ditempati. Konsumen yang membembli tunai bertahap dapat melunasi hingga 60x angsuran.

Paling terjangkau Segara City yang memasarkan tipe 33/75 Rp535 juta. Harga normalnya Rp563 juta atau ada diskon Rp28 juta. Perumahan di kawasan Tarumaja, Bekasi Utara, ini juga melansir 38/75, 45/90, dan 60148. Rumah dua lantai yang ditawarkan KHI tersebar di beberapa cluster: Samata, Arana, Adara, Vasana, dan Neo Vasana. Rumahnya sebagian berada di hoek dengan kaveling cukup luas. Tipenya antara lain 69/108, 80/128, 130/250 seharga mulai Rp1,34 miliar (harga KPR).

Ruko yang ditawarkan cukup variatif mulai seharga Rp1,96 miliar (135/90) hingga Rp3,9 miliar (327/102). Selain itu ada office park lima lantai, bangunannya 982-1.005 m2 seharga Rp8,3-8,9 miliar. Lokasinya di CBD KHI di pinggir jalan bulevar dekat beberapa fasilitas. Bram mengatakan KHI menyimpan prospek menjanjikan karena ada ada sejumlah fasilitas yang akan dibangun tahun depan. Misalnya mal, Eka Hospital, dan kampus Indonesia Esa Unggul (IEU). Ini akan melengkapi fasilitas yang sudah ada, sebutlah hypermarket, kuliner, sekolah, waterpark, hotel, rumah sakit, club house, dan area komersial.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments