Saturday, April 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedKeppeland  Digandeng Kembangkan Metland Puri - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No....

Keppeland  Digandeng Kembangkan Metland Puri – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Kemitraan dijadikan strategi pengembang dalam mengembangkan proyek properti di saat pasar kurang bagus. Salah satunya PT Metropolitan Land Tbk (Metland) dengan menggandeng Keppel Land, pengembang Singapura, melalui anak perusahaan PT Sukse Manis Indonesia. Keduanya akan mengembangkan rumah di Metland Puri (60 ha) Cipondoh, Tangerang, Banten. Rumah yang akan dibanun  sebanyak 450 unit di area seluas 12 ha untuk segmen menengah atas.

metland

“Investasinya Rp1 triliun yang kami garap secara joint operation (JO) dengan pembagian keuntungan 50:50. Ini kolaborasi saling menguntungkan karena pengembangan proyek ini berada di wilayah yang paling strategis Metland Puri dan ke depannya masih akan terus berkembang,” ujar Thomas J. Angfendy, Presiden Direktur Metland kepada housing-estate.com usai penandatanganan kerjasama di Jakarta, Kamis (22/12).

Sejak penandatanganan kerja sama ini kedua belah pihak akan lebih intensif menggodok konsep pengembangan, desain rumah, hingga harga yang akan ditetapkan. Targetnya proyek ini akan diluncurkan kuartal ketiga tahun depan dengan target penyelesaian seluruh proyek selama 3 tahun.

Thomas juga menyebut kolaborasi ini merupakan tahap awal untuk menapaki kerjasama berikutnya yang lebih besar yang akan meningkatkan nilai kedua  perusahaan. Sebelumnya Metland  sudah bekerjasama dengan pengembang Singapura lainnya yaitu Ascendas untuk menggarap 3 tower apartemen di Metland Cyber.

“Kami melihat kawasan pinggiran Jakarta seperti proyek kami di Metland Puri potensi peningkatan nilainya lebih menjanjikan. Bisa dibandingkan dengan proyek lain yang juga perkembangannya pesat seperti Pantai Indah Kapuk (PIK) dan Alam Sutera, di Metland Puri harganya masih jauh di bawah itu sehingga kenaikannya akan sangat potensial,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments