Thursday, June 13, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedKebakaran Cinere Bellevue Suites dan Mall Sejauh ini Tidak Ada Korban Jiwa...

Kebakaran Cinere Bellevue Suites dan Mall Sejauh ini Tidak Ada Korban Jiwa dan Luka

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Megapolitan Developments Tbk mengkonfirmasi, memang terjadi kebakaran di Cinere Bellevue Suites dan Mall, Jl Cinere Raya, Kota Depok (Jawa Barat). Api diperkirakan muncul pertama kali Rabu (4/10/2017) kemarin pukul 20.30 WIB di ruang trafo lantai basement 3.

Kebakaran Cinere Bellevue Suites dan Mall terlihat dari kejauhan. Foto: Dede/HousingEstate

Kebakaran Cinere Bellevue Suites dan Mall terlihat dari kejauhan. Foto: Dede/HousingEstate

Menurut Ronald Wihardja, Direktur PT Megapolitan Developments Tbk, pengembang proyek properti terpadu yang menggabungkan hunian (apartemen) dengan mal itu, melalui rilis di Jakarta, Kamis (5/10/2017), saat ini api sudah terkendali meskipun belum berhasil dipadamkan sepenuhnya.

“Kami terus bekerja sama dengan pihak Pemadam Kebakaran (Kota Depok) dan otoritas lain yang terkait untuk memadamkan api dan melakukan evakuasi. Keselamatan penghuni, tenant (penyewa) serta staf adalah fokus utama kami. Proses evakuasi mal telah dilakukan kemarin. Sedangkan untuk apartemen (dua menara) dengan total yang dihuni 586 unit, evakuasi masih berjalan. Sebagian besar penghuni dan staf telah berhasil dievakuasi dan diarahkan ke hotel-hotel di sekitar lokasi. Kami dapat mengkonfirmasi, tidak ada korban jiwa dan luka dalam kejadian ini,” tuturnya.

Karena masih diperlukan proses investigasi yang menyeluruh, Ronald menyatakan, akan terus bekerja sama dengan otoritas terkait untuk memastikan penyebab kebakaran. “Kami memastikan rekan-rekan media akan mendapatkan update terbaru segera setelah tersedianya informasi tersebut,” ujarnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments