Monday, May 27, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedKawasan Kelapa Dua Dimasuki Rumah Mewah - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti...

Kawasan Kelapa Dua Dimasuki Rumah Mewah – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, dilirik developer untuk pengembangan hunian mewah. Di Jl Lapangan Tembak, Kelapa Dua, PT Bahana Tirta Adhiguna (Grup SCBD) mengembangkan The Wiladatika Residence yang membidik kalangan menengah atas. Perumahan seluas 6 ha itu memasarkan rumah sebanyak 78 unit seharga Rp2,4 – 5,8 miliar.

The Wiladatika Residence

The Wiladatika Residence

Tipe rumah yang ditawarkan mencakup tipe 181/160-218, 221/200, dan 278/253. Selain itu masih ada tipe 290/349, 272/240, 283/381, dan 327/451. Harga tersebut sudah termasuk PPN 10 persen tapi belum biaya proses KPR dan Bea Perolehan Hak Tanah dan Bangunan (BPHTB). Tipe 221/200 dilengkapi kamar 4+1. Organisasi ruangnya agak berbeda dengan rumah pada umumnya. Kamar pembantu dan kitchen diletakkan di bagian depan. Akses ke dalam rumah melalui samping.  Lantai satu selain area servis diisi ruang makan, ruang keluarga, dan kamar tamu. Lantai atas seluruhnya dipakai untuk kamar keluarga sebanyak tiha unit.

Kepada housing-estate.com yang melakukan survey ke lokasi, awal Maret 2016, staf pemasarannya menyebutkan area yang dikembangkan untuk perumahan seluas 4 ha. Selebihnya digunakan untuk infrastruktur, ruang terbuka hijau, dan untuk pengembangan apartemen. Konsep pengembangannya ramah lingkungan, pengembangnya akan melengkapi dengan water treatment agar air dari kran bisa langsung diminum.

Perumahan ini letaknya di antara kawasan Kelapa Dua Wetan dengan Cibubur. Lokasinya lebih dekat dengan Jl Raya Bogor, Ciracas, sekitar 2 km. Dari tol Cibubur sekitar 4 km melalui Jl Jamhore – Jl Taruna Jaya – Jl Lapangan Tembak. Di dalam perumahan dilengkapi club house, fitness center, dan kolam renang. Fasilitas publik seperti mal, sekolah, dan rumah sakit tersedia cukup dekat di Cibubur.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments