Sunday, September 24, 2023
Google search engine
HomeUncategorizedK2 Park Bersiap Pasarkan Tower Baru

K2 Park Bersiap Pasarkan Tower Baru

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Gading Serpong, Serpong, Tangerang, Banten, yang tumbuh menjadi kota baru dengan beragam fasilitasnya makin menarik minat pengembang untuk menghadirkan proyek baru di sana. Selain Summarecon Serpong dan Paramount Land yang menjadi motor pengembangan kawasan kini PT Prioritas Land Indonesia (PLI) melirik kawasan itu dengan mengembangkan K2 Park. Proyek mixed used development yang dikembangkan di atas area seluas 3 ha itu terdiri empat menara apartemen sebanyak 2.500 unit hunian. Selain itu ada hotel dan pusat pendidikan masing-masing satu tower.

K2 Park @Gading Serpong

K2 Park @Gading Serpong

Tower pertama yang launching-nya digelar Februari  lalu, menurut  Direktur Utama PLI, Marcellus Chandra,  sudah sold out. Kini pengembang menyiapkan tower Moraine yang akan diluncurkan pada pertengahan Maret. Tower kedua setinggi 32 lantai ini menawarkan 600 unit hunian seharga Rp400 juta/unit. “Kami harapkan penjualannya sukses seperti tower pertama, harganya mulai Rp400 juta, kalau yang pertama Rp350 juta,” katanya.

Pemancangan tiang pertama (ground breaking) K2 Park yang dirancang konsultan arsitek Ark Design akan rencananya akan dilakukan pada Oktober tahun ini. Pengembang menargetkan pembangunannya selesai pada pertengahan 2018. Konsumen hanya diminta membayar depe 30 persen, cicilan berikutnya atau pelunasan dibayar tiga tahun kemudian. Ini sesuai surat edaran Bank Indonesia (BI) bahwa pencairan kredit   bisa dilakukan setelah bangunannya selesai 100 persen.  Yudis

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments