Wednesday, April 24, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedJokowi Akan Buka Munas REI - Housing-Estate.com - Portal Berita Properti No....

Jokowi Akan Buka Munas REI – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan membuka ajang Musyawarah Nasional (Munas) Realestat Indonesia (REI), Selasa (29/11). Munas REI ke-15 ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan DPP REI dengan agenda utama membahas program kerja dan memilih ketua umum yang akan menahkodai organisasi asosiasi profesi ini tiga tahun berikutnya.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo

Menurut siaran pers yang ditermia housing-estate.com di Jakarta, Senin (28/11), rangkaian Munas REI mulai Senin – Rabu (28-30/11) di Hotel Fairmount Senayan, Jakarta. Hari ini diselenggarakan REI Property Awards 2016 untuk memberikan apresiasi bagi seluruh stakeholder REI baik dari kalangan pemerintah maupun swasta.

Setelah dibuka Presiden acara selanjutnya diisi dengan seminar yang akan menghadirkan narasumber Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Menteri Dalam Negeri, Anggota Komisi V DPR, Gubernur Bank Indonesia (BI), dan Menteri Keuangan.

Hasil seminar ini akan disampaikan kepada pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya dalam bentuk pokok-pokok pikiran REI. Puncaknya adalah pemilihan ketua umum REI periode 2016-2019. Ada dua kandidat yang akan bertarung di area munas yaitu Sekretaris Jenderal REI Hari Raharta Sudradjat dan Ketua DPD REI Banten, Soelaeman Soemawinata.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments