Monday, July 15, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedJGC Luncurkan Cluster Baru

JGC Luncurkan Cluster Baru

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Township Jakarta Garden City (JGC) di Jalan Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Timur, segera meluncurkan cluster baru di kawasan seluas 370 ha tersebut. La Seine, demikian nama cluster tersebut, diluncurkan menyusul sukses memasarkan cluster Mississippi (350 unit) dan Thames (555 unit) yang langsung habis saat di-launching.

Menurut Andy K. Natanael, Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses (anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk), pengembang JGC, cluster La Seine akan dibangun sebanyak 428 unit di atas lahan seluaas 9,3 ha. “Investasi untuk klaster baru ini mencapai Rp850 miliar, launching resminya nanti tanggal 14 Maret 2015,” ujarnya di acara Agent Gathering untuk memperkenalkan cluster La Seine di Jakarta, Senin (16/2).

Acara launching Cluster La Seine

Acara launching Cluster La Seine

Kelebihan dari cluster La Seine, total sealable area yang dijual hanya 40 persen sehingga selebihnya dimanfaatkan untuk ruang terbuka hijau, infrastruktur, maupun fasilitas pendukung lainnya seperti jogging track, club house, dan sebagainya. Rumah yang dibangun bergaya Victoria modern dengan ukuran 63/90, 76/102, 86/105, dan 120/120 dan seluruh tipe disediakan kamar pembantu (2+1 hingga 4+1).

“Kita siapkan seluruh unit sudah ada kamar pembantu dan carport untuk menampung dua mobil. Karena orang Indonesia itu tidak bisa hidup tanpa pembantu dan mobilnya pasti lebih dari satu. Tipe lahan yang memanjang di kalster ini juga memungkinkan bagian depan dan belakang rumah memiliki taman sehingga rumah memiliki cross ventilation,” tambah Andy.

Saat ini, imbuh Andy, banyak pengembang yang melansir unit kecil agar bisa menekan harga jual produknya sehingga layout rumah dibuat kaku dan tidak dimungkinkan lagi dilakukan pengembangan. Sementara di sini di bagian belakang rumah masih menyisakan lahan seluas 4 m2 sehingga masih mungkin dilakukan pengembangan.

“Masyarakat kita itu paling tidak setelah lima tahun pasti rumahnya direnovasi karena ukuran awal sudah tidak ideal lagi untuk perkembangan keluarganya dan di sini masih memungkinkan dikembangkan. Untuk harganya dimulai dari Rp1,45 miliar, kita sediakan cara bayar tunai bertahap hingga satu tahun,” tandasnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments