Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedJGC Hadirkan Rumah 2 In 1 di Bawah Rp2 Miliar - Housing-Estate.com...

JGC Hadirkan Rumah 2 In 1 di Bawah Rp2 Miliar – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Mitra Sindo Sukses (Gru Modernland Realty Tbk) kembali meluncurkan produk baru di Jakarta Garden City (JGC/370 ha) di Cakung, Jakarta Timur. Properti yang dikonsep 2 in 1 itu, yaitu hunian sekaligus tempat usaha itu diberi nama The Savoy. Menurut Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen, The Savoy merupakan hunian berkonsep 2 in 1 pertama yang dikembangkan di kawasan JGC.

The Savoy

“Lantai 1 untuk usaha seperti mini market, catering, warnet atau game center, salon, laundry, klinik-apotik, dan lainnya, sementara lantai 2 untuk hunian,” ujarnya saat memperkenalkan produk ini untuk kalangan agen properti di Jakarta, Minggu (29/4).

The Savoy dibangun sebanyak 110 unit dengan lokasi di pusat pengembangan kawasan JGC yang di dalamnya berisi lebih dari 3 ribu rumah. Karena itu potensi pasarnya tersedia yaitu kalangan masyarakat menengah ke atas dengan gaya hidup urban. Karena itu Sami menyebut produk yang ditawarkan sangat menarik untuk investasi dan tempat membuka beragam jenis usaha.

GM Sales & Marekting JGC Hyronimus Yohanes menyebutkan, The Savoy tersedia dalam tipe 95/102, 110/119, 125/136, dan ukuran non standar mulai seharga Rp1,9 miliar. Lebarnya 6, 7, 8, dan tipe hoek 10 meter. “Kami sangat optimistis produk ini akan terserap dengan baik, saat perkenalan saja sudah terjual sebanyak 50 persen padahal launching resminya baru akan dilakukan pada 6-7 Mei ini,” imbuhnya.

Pengembangnya menawarkan cara pembayaran cukup fleksibel dan menarik, yaitu harga perdana dengan cicilan bertahap (installment) hingga 2 tahun. Selain itu ada tersedia hadiah berupa logam mulia total 3,75 kg. Hyronimus mengatakan JGC merupakan kawasan pengembangan paling prospektif di Jakarta khususnya Jakarta Timur. Selain fasilitasnya terus bertambah aksesnya semakin mudah dengan tersambungnya jalan tol JORR Cikunir-Cakung dengan akses tol Tanjung Priok. Dengan terintegrasinya jalan tol ini JGC dapat diakses dari tol dalam kota. Sementara fasilitas di JGC tidak lama lagi bertambah dengan akan beroperasinya AEON Mall pada September 2017 mendatang. Tahun depan rencananya IKEA juga akan memulai pembangunan gerai. Ini menambah fasilitas yang sudah lebih dulu ada antara lain club house, lapangan basket, tenis, Eco Park seluas 1,2 ha, ballroom, sekolah, Food Garden, dan RS Mayapada yang juga akan menyusul.

“Kami sangat optimistis produk ini bisa cepat terserap pasar. Melihat situasi bisnis properti yang terus membaik, kita juga sudah melewati pilkada Jakarta dengan aman, hal ini bisa mendorong investor untuk mengambil langkah investasi pada produk properti yang menarik seperti The Savoy,” imbuh Sami.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments