Wednesday, June 12, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedJelang Lebaran, Paramount Luncurkan Rumah Rp600 Jutaan - Housing-Estate.com - Portal Berita...

Jelang Lebaran, Paramount Luncurkan Rumah Rp600 Jutaan – Housing-Estate.com – Portal Berita Properti No. 1 di Indonesia

Housing-Estate.com, Jakarta – Paramount Land kembali meluncurkan 2 klaster perumahan baru menjelang Hari Raya Lebaran tahun 2017 ini. Klasternya bernama Bermuda dan Havana yang hanya diluncurkan sebanyak 50 unit di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

IMG_20170616_143449

“Menjelang Lebaran ini kami mempersembahkan program Gebyar Lebaran dengan meluncurkan 2 klaster baru untuk kalangan generasi muda milenial. Beberapa tahun belakangan ini segmen milenial sangat kuat dan terbukti dengan kesuksesan kami meluncurkan klaster seperti ini sebelumnya seperti Napoli, Amalfi Village, maupun Navona Village yang seluruhnya terserap dengan baik,” ujar Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land saat buka puasa bersama kalangan media di Jakarta, Kamis (15/6).

Bermuda dan Havana merupakan produk rumah tapak yang didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen pekerja maupun kalangan profesional muda. Gaya, model, maupun layout rumah dirancang untuk memaksimalkan kebutuhan kalangan muda ini dengan layout rumah yang lapang dan maksimal.

Rumah Bermuda dibangun dengan konsep high ceiling untuk desain rumah 1,5 lantai (loft atau mezanin). Tipe rumahnya 36/32 (1 kamar, ruang makan, kamar mandi, carport) dan 42/40 (2 kamar, 2 kamar mandi, ruang makan, carport) seharga mulai Rp680 jutaan. Fasilitasnya menyediakan club house, jogging track, kolam renang, private city forest, dan sebagainya.

Sementara Havana dirancang dengan konsep urban farming yang bagian atap rumah bisa dijadikan roof garden atau ruang terbuka. Tipe rumahnya mulai 71/84 dan 90/84 dengan tambahan pilihan roof garden terbuka dan semi terbuka untuk tanaman hidroponik. Harga rumah ini mulai Rp1,2 miliar.

“Keseluruhan rumah di 2 klaster baru ini mapun konsep lingkungannya dirancang bagi mereka yang mencari hunian kompak dengan lingkungan yang nyaman dan berkualitas. Seiring pertumbuhan ekonomi dan perbaikan iklim investasi, rumah-rumah seperti ini bisa menjadi alternatif pilihan untuk mendapatkan produk berkualitas di lokasi yang sangat berkembang,” imbuh Andreas.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments